Cerita Kiwil Konsumsi Obat Kuat Demi Bahagiakan Pasangan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cerita Kiwil Konsumsi Obat Kuat Demi Bahagiakan Pasangan

Cerita Kiwil Konsumsi Obat Kuat Demi Bahagiakan Pasangan

KEPONEWS.COM - Cerita Kiwil Konsumsi Obat Kuat Demi Bahagiakan Pasangan Kiwil dan kedua istrinya. (Seno / tabloidbintang) Wildan Delta atau Kiwil hidup rukun bersama anak-anak dan kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari. Meski usianya sudah 45 tahun, Kiwil berusaha t...

Kiwil dan kedua istrinya. (Seno / tabloidbintang)

Wildan Delta atau Kiwil hidup rukun bersama anak-anak dan kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari. Meski usianya sudah 45 tahun, Kiwil berusaha terus membahagiakan kedua istrinya, termasuk dalam urusan ranjang.

Bicara soal ranjang, kepada wartawan, Kiwil mengungkapkan pernah mengonsumsi obat kuat. "Pernah (minum obat kuat)," ungkap Kiwil usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Kiwil dan istrinya. (Seno / tabloidbintang)

Kiwil menceritakan, setelah minum obat kuat reaksi yang didapat di luar dugaannya. Jantung berdetak lebih cepat dan hal itu membuatnya cemas.

"Pernah sekali (nyoba), efeknya ke jantung ya. Kalau sering, jantung bisa copot nih. Tapi untung cuma (pakai) sekali. Sekarang sudah enggak," tutur Kiwil.

Meski demikian, Kiwil mengaku merasakan khasiat obat kuat yang dipakainya.

"Alhamdulillah tahan lama. Sampai istri nyerah. Kami mulai jam 7, istri nyerah jam 8. Satu jam. Saya sudah ejakulasi sekali, pengin kedua kali. Sementara istri udah 4 kali. Gitu," pungkas Kiwil sembari tersenyum.

(pri / bin)

Comments