Cerita Kim Kardashian Dibuat Menangis dan Bahagia oleh Karl Lagerfeld

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cerita Kim Kardashian Dibuat Menangis dan Bahagia oleh Karl Lagerfeld

Cerita Kim Kardashian Dibuat Menangis dan Bahagia oleh Karl Lagerfeld

KEPONEWS.COM - Cerita Kim Kardashian Dibuat Menangis dan Bahagia oleh Karl Lagerfeld Kepergian desainer legendaris berkebangsaan Jerman, Karl Lagerfeld pada Selasa, 19 Februari 2019 menimbulkan sedih mendalam di dunia mode dunia. Tak cuma desainer, model, kalangan selebritas pun kehil...

Kepergian desainer legendaris berkebangsaan Jerman, Karl Lagerfeld pada Selasa, 19 Februari 2019 menimbulkan sedih mendalam di dunia mode dunia. Tak cuma desainer, model, kalangan selebritas pun kehilangan atas meninggalnya direktur Kreatif Chanel tersebut pada usia 85 tahun.

Selain Victoria dan David Beckham, model top Gigi dan Bella Hadid, selebritas Kim Kardashian juga bersedih atas kepergian Karl setelah berjuang melawan kanker pankreas yang dideritanya. Istri Kanye West itu bercerita bahwa dia pernah melakukan kerja sama dengan Karl dalam pemotretan dengan CR Fashion Book 2013 saat hamil tujuh bulan putri sulungnya, North West.

"Kami kehilangan legenda sejati. Kamu merupakan inspirasi bagi dunia! Kamu memotret untuk pemotretan fesyen pertama saya dan saya sangat gugup bekerja dengan ikon seperti Kamu! tulis Kim dalam akunnya di Instagram.

Dia melanjutkan bahwa dunia menjadi lebih indah dengan kehadirannya. Kakak tiri Kylie Jenner itu mengakui bahwa dia merasa terhormat telah bertemu dan mempunyai kesempatan bekerja sama dengan Karl.

"Kamu sangat dicintai dan sangat dirindukan," katanya dengan menyertakan emoji hati patah.

Dikutip dari People, Kim pernah mengatakan bahwa sebelum pemotretan akbarnya dengan Karl, dia telah mendengar Karl akan memberikan tas Chanel kepada model yang bekerja sama dengannya untuk pertama kali.

"Sepanjang waktu saya dengan cemas menunggu untuk membuktikan apakah itu benar," ujarnya pada 2016.

Namun ibunya, Kris Jenner yang saat itu mengantarnya untuk melakukan pemotretan dengan memakai item fesyen merek Chanel dari atas ke bawah, seperti sarung tangan, kacamata, anting-anting sepatu boots dan jaket justru menarik perhatian Karl.

image_title

Tangan Kanan Karl Lagerfeld Jadi Direktur Kreatif Baru Chanel

image_title

Kanker Pankreas Penyebab Desainer Karl Lagerfeld Meninggal Dunia

image_title

Sedih Selebriti Dunia Atas Kepergian Karl Lagerfeld

Pemotretan Kim Kardashian dan Karl Lagerfeld

"Saya pikir dia sangat memalukan, tapi Karl sangat menyukainya sehingga dia mengeluarkan tas tangan Chanel dengan Lego kristal yang indah. Saya menjadi sangat bersemangat, berpikir Karl akan memberikan tas kejutan ke saya tapi sebaliknya dia memberikannya ke ratu Chanel, Kris Jenner," tuturnya.

Dengan kondisi sensitif dan emosional saat hamil, hal itu membuat Kim berlari ke kamar mandi dan menangis. Sepupu Kim akhirnya menenangkannya. Dia mengaku kesal karena ibunya yang mendapatkan tas tersebut.

Tapi untungnya, rasa kesal itu terbayar ketika Kim melakukan pemotretan untuk sampul Herper's Bazaar bersama suaminya, Kanye West pada September 2016. Saat kembali bekerja sama dengan Karl, keinginannya menjadi kenyataan.

"Untuk pemotretan Harper's Bazaar ini, saya akhirnya memberi tahu Karl dan Carine (Roitfeld, pemilik CR Fashion Book) soal cerita itu, dan mereka pikir itu lucu," katanya.

Dan di akhir, Karl mengejutkan Kim dengan memberikan tidak hanya satu tapi dua tas Chanel. "Saya akan selamanya berterima kasih atas momen spesial tersebut. Impian saya untuk mendapatkan tas Chanel dari Karl akhirnya menjadi kenyataan! ucapnya. (art)

Comments