Cerita Iwa K Temui Teroris di Penjara demi Film Sayap-Sayap Patah

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Cerita Iwa K Temui Teroris di Penjara demi Film Sayap-Sayap Patah

Cerita Iwa K Temui Teroris di Penjara demi Film Sayap-Sayap Patah

KEPONEWS.COM - Cerita Iwa K Temui Teroris di Penjara demi Film Sayap-Sayap Patah Iwa K tampil gahar dan sadis untuk film terbarunya, Sayap Sayap Patah. Perannya itu untuk menyokong karakter teroris yang siap mati....

Iwa K tampil gahar dan sadis untuk film terbarunya, Sayap Sayap Patah. Perannya itu untuk menyokong karakter teroris yang siap mati.

Guna mendalami peran, Iwa K sampai menemui teroris di penjara. Pemilik hits "Bebas" ini, tidak mudah awalnya menjalin obrolan.

"Gue mulai dari dia pernah punya orang yang disayang sama ibunya, gue juga punya orang yang disayang, kita sama-sama manusia, punya orang yang disayang," kata Iwa K ditemui di Mal Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

Para pemeran film Sayap-Sayap Patah. [Rena Pangesti/Suara.com]Para pemeran film Sayap-Sayap Patah. [Rena Pangesti/Suara.com]

"Dengan begitu, kita akhirnya nge-blend dan ngobrol," imbuh Iwa K.

Syuting Bareng Nicholas Saputra di Film Sayap Sayap Patah, Ariel Tatum Deg-degan

Berbincang dengan teroris, Iwa K sedikitnya tahu alasan mereka memilih jalan tersebut. Meski tidak membenarkan tindakan bunuh diri atas nama berjuang di jalan Allah.

"Ketika akhirnya ngobrol dan tahu alasannya. Ya bukannya gue membenarkan aksinya, tapi gue coba mengenal manusia enggak cuma gue doang kok," imbuh musisi 51 tahun ini.

Hati Iwa K tersentuh, ia tak mau egois menyamaratakan sifat manusia hanya seperti dirinya atau orang-orang terdekat. Bahwa ada seseorang yang memilih jalan sebagai teroris.

"Manusia enggak cuma gue doang kok, atau teman-teman yang gue kenal. Tapi ada juga manusia dengan karakter lain, itu yang akhirnya memperkaya diri," ucap rapper 51 tahun ini.

Konferensi film Sayap-Sayap Patah. [Rena Pangesti/Suara.com]Konferensi film Sayap-Sayap Patah. [Rena Pangesti/Suara.com]

Selain bertemu teroris di penjara, Iwa K juga mendalami peran dengan melihat video teroris yang berada di Nusakambangan.

Perdana Pegang Pistol di Film Sayap Sayap Patah, Nicholas Saputra Gugup

"Di situ akhirnya melihat video persidangan, gesture," kata Iwa K.

Sebagai berita, Sayap Sayap Patah menceritakan suami istri Nani (Ariel Tatum) , Aji (Nicholas Saputra). Aji merupakan anggota Densus 88 yang memberantas komplotan teroris yang dipimpin Leong (Iwa K).

Penasaran seperti apa filmya? Sayap Sayap Patah bakal tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022.

Comments