Cerita George Clooney Jadi Ayah Pertama Kali di Usia 56

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cerita George Clooney Jadi Ayah Pertama Kali di Usia 56

Cerita George Clooney Jadi Ayah Pertama Kali di Usia 56

KEPONEWS.COM - Cerita George Clooney Jadi Ayah Pertama Kali di Usia 56 Jakarta -Setelah kabar Amal Clooney hamil anak kembar, George Clooney akhirnya buka suara. Kabar ini sangat menyenangkan, tapi juga agak mengejutkan. Pasalnya, George menjadi ayah untuk pertama kaliny...
Jakarta -Setelah kabar Amal Clooney hamil anak kembar, George Clooney akhirnya buka suara. Kabar ini sangat menyenangkan, tapi juga agak mengejutkan. Pasalnya, George menjadi ayah untuk pertama kalinya di usia 56 tahun.

"Sangat bahagia dan sangat bersemangat. Ini akan menjadi petualangan seru. Kami menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar George pada jurnalis Laurent Weil, seperti dikutip Grazia Daily.

Cerita George Clooney Jadi Ayah Pertama Kali di Usia 56Foto: Getty Images
George kemudian berkomentar wacana dirinya yang baru memiliki anak di usia yang terbilang sudah cukup tua. Dengan nada bercanda, dia mengatakan, ada aktor lainnya yang memiliki bayi di usia yang lebih tua darinya.

George mengaku terinspirasi dari aktor Prancis Jean-Paul Belmondo (89 tahun) yang memiliki anak di usia 70. "Jadi aku merasa lebih baik di usia 56 ini," ujarnya seraya tertawa.

Calon anak kembar itu sudah diketahui jenis kelaminnya. Mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang akan lahir sekitar bulan Juni.

Cerita George Clooney Jadi Ayah Pertama Kali di Usia 56Foto: Getty Images
Sahabat George, aktor Matt Damon sempat bercerita sedikit wacana kebahagiaannya melihat temannya itu akhirnya akan segera menjadi ayah. "Aku sangat senang untuk mereka. Amal sangat luar biasa. Mereka pasti akan menjadi orangtua yang mengagumkan dengan anak-anak yang sungguh beruntung," ucap Matt.

Sebagai ayah dari empat anak, Matt tentu lebih berpengalaman. Aktor berusia 45 tahun itu pun memberi sedikit saran kepada sang calon ayah. Salah satunya untuk tidak memberitahukan isu ini kepada siapa pun karena usia kandungan Amal masih kecil ketika itu.

"'Apa kamu gila? Jangan bilang orang lain! Jangan bilang orang lain! Kamu nggak tahu aturan sebelum 12 minggu?' Tentu saja dia tidak tahu," kata Matt. (kik/kik)

Comments