Cerita Evie Tamala dan Camelia Malik Kunjungi Korban Kebakaran

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Cerita Evie Tamala dan Camelia Malik Kunjungi Korban Kebakaran

Cerita Evie Tamala dan Camelia Malik Kunjungi Korban Kebakaran

KEPONEWS.COM - Cerita Evie Tamala dan Camelia Malik Kunjungi Korban Kebakaran Tiga artis senior terlihat sibuk mendatangi korban kebakaran yang berlokasi di Tambora, Jakarta Barat. Mereka merupakan Raslina Rasidin, Camelia Malik dan Evie Tamala. Camelia Malik menyebutkan Yukkt...
Loading...

Tiga artis senior terlihat sibuk mendatangi korban kebakaran yang berlokasi di Tambora, Jakarta Barat. Mereka merupakan Raslina Rasidin, Camelia Malik dan Evie Tamala.

Camelia Malik menyebutkan Yukktuber Berkarya ingin meringankan beban dan kesulitan yang dialami korban kebakaran. Dia ingin menyebarkan kebahagiaan pada para korban yang baru saja kehilangan tempat tinggalnya.

"Kita berharap agar musibah yang dialami para korban kebakaran tersebut dapat cepat teratasi," ujar artis yang hits era 80-an dan 90-an ini.

Dalam kesempatan yang langka ini para warga korban kebakaran mendapatkan hiburan berjumpa langsung dengan sang idola.

Camelia Malik, EVie Tamala dan Raslina Rasidin

image_title

Akhirnya Bocor Juga, Ini Fasilitas Unggulan Daihatsu Xenia Baru

image_title

Barcelona Akui Butuh Penyerang Baru, Morata Masuk Daftar Buruan

image_title

Romantis, Begini Momen Ammar Zoni Lamar Irish Bella

"Ini diharapkan bantuan berjamaah, insya Allah dengan kebersamaan, segalanya dapat diatasi. Bantuan dalam bentuk pangan sudah terpenuhi.Saat ini yang diharapkan bantuan material, untuk kembali membangun rumah mereka yang rusak," terang Raslina.

Sementara itu, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, bahwa untuk bantuan pembangunan rumah warga yang terbakar, pihaknya, Partai Berkarya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Pemprov DKI Jakarta.

"Gubernur, Anies Baswaden kebetulan merupakan juga dukungan dari Partai Berkarya, dan kami telah berbicara dengan beliau untuk membatu pembangunan rumah warga yang terbakar. Dan tentunya bantuan dari luar juga, sangat baik sekali. Korban bencana ini, perlu bantuan kolektivitas," ujarnya.

Loading...

Comments