Cerita Ery Makmur soal Awal Mula Kumis Hitler

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Cerita Ery Makmur soal Awal Mula Kumis Hitler

Cerita Ery Makmur soal Awal Mula Kumis Hitler

KEPONEWS.COM - Cerita Ery Makmur soal Awal Mula Kumis Hitler JAKARTA - Sosok Makmur yang diperankan oleh Ery Owe sangat identik dengan kumisnya. Kumis segaris yang kerap disebut kumis Hitler tersebut ternyata memiliki cerita menarik di kehidupan Ery.Awal mulany...
Loading...

JAKARTA - Sosok Makmur yang diperankan oleh Ery Owe sangat identik dengan kumisnya. Kumis segaris yang kerap disebut kumis Hitler tersebut ternyata memiliki cerita menarik di kehidupan Ery.

Awal mulanya, Ery menolak untuk menggunakan kumis ketika bermain dalam sebuah sinetron. Ia bersikeras bahwa kumis hanya akan menjadi sebuah make-up yang tidak terlalu berpengaruh.

Namun, keinginan Ery itu selalu mendapat penolakan dari sang produser. Hingga pada akhirnya ia pasrah untuk menggunakan kumis Hitler pada karakter Makmur.

"Awal kumis ini sebenarnya ide dari sang produser. Padahal saya dulu awalnya disuruh pakai kumis itu enggak mau karena menganggap dengan pakai kumis gantengnya saya hilang, menganggapnya norak dan culun," ungkap Ery kepada Okezone ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Ery juga memiliki pemikiran bahwa dengan menggunakan kumis, maka para pemirsa Indonesia tidak akan mengenali dirinya ketika sedang berada kehidupan di luar syuting. Namun nyatanya semua itu tidak terbukti.

"Tapi justru orang ngeh kok pas saya enggak pakai kumis Hittler. Pernah pas di Bandung saya sudah pakai pakaian keren eh ketemu anak-anak di jalan terus dipanggil Makmur," tutupnya sambil mengeluh.

(ade) Cerita Ery Makmur soal Awal Mula Kumis Hitler
Loading...

Comments