Cerita Eross Candra mau isi 1 lagu milik ROKET band baru Jogja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita Eross Candra mau isi 1 lagu milik ROKET band baru Jogja

Cerita Eross Candra mau isi 1 lagu milik ROKET band baru Jogja

KEPONEWS.COM - Cerita Eross Candra mau isi 1 lagu milik ROKET band baru Jogja ROKET di mata Eross CandraTerkait single baru ROKET, Eross Candra juga angkat bicara soal lagu Ring Road. Eross mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia langsung mau ketika dimintai bantuan oleh ROKET....

ROKET di mata Eross Candra

Terkait single baru ROKET, Eross Candra juga angkat bicara soal lagu Ring Road. Eross mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia langsung mau ketika dimintai bantuan oleh ROKET.

"Pertama, alasannya karena ROKET itu bandnya Tutoet. Kedua, karena saya nggak repot, tinggal ngisi lead gitarnya aja," ujar Eross Candra sembari terkekeh, saat berbincang dengan beberapa waktu lalu.

Sekadar diketahui, Tutoet sang drummer ROKET memang selama ini merupakan 'juru kunci' Lahaneross Studio. Tutoet sudah lama dipercaya Eross untuk mengelola dan mengoperasikan studionya itu ketika ada klien yang sedang rekaman. "Selain Tutoet, ya ada Agib dan Fendee, orang-orang lama semua. Ada Kiki juga. Semuanya saya sudah kenal baik," kata dia.

"Jadi, saya mau ngisi lagu apa, sama siapa saja, uang nggak masalah. Jadi sekalian, istilahnya pilih mau mahal atau malah memang sahabat sekalian, ayo!" papar Eross.

Menurut pandangan Eross, ROKET sangat membuatnya berkesan. Dia merasa ROKET merupakan band yang tak punya beban dalam berkarya. Hal tersebut bisa dibuktikan dari energinya yang baru benar-benar akan terasa jikalau melihat aksi panggungnya.

"Saya udah pernah nonton live performnya, saya juga udah dengar beberapa materinya. Ya ROKET itu band tanpa beban, pokoknya have fun. Karena saya lihat perform mereka juga tanpa beban. Musiknya nggak rumit, main lepas, enak didengar enak dilihat," pungkas Eross.

Cerita Eross Candra mau isi 1 lagu milik ROKET band baru Jogja

Comments