Cerita di Balik Rating Adriano dan Inter Milan yang 'Overpower' di PES 2005

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cerita di Balik Rating Adriano dan Inter Milan yang 'Overpower' di PES 2005

Cerita di Balik Rating Adriano dan Inter Milan yang 'Overpower' di PES 2005

KEPONEWS.COM - Cerita di Balik Rating Adriano dan Inter Milan yang 'Overpower' di PES 2005 Inter Milan pernah menjadi klub overpower di game Pro Evolution Soccer (PES) 2005. Skuat Nerazzurri musim 2005/2006 punya rating sangat tinggi di PES 2005, termasuk Adriano Leite dengan 99 shot power....

Inter Milan pernah menjadi klub overpower di game Pro Evolution Soccer (PES) 2005. Skuat Nerazzurri musim 2005/2006 punya rating sangat tinggi di PES 2005, termasuk Adriano Leite dengan 99 shot power.

Game PES di masa ini, sudah didesain semirip mungkin dengan permainan sebenarnya di lapangan. Namun, dulu tidak semuanya seperti itu. Nyatanya, Inter Milan di PES 2005 menjadi tim yang istimewa.

Mulai dari kiper hingga striker, pemain Inter Milan mempunyai rating di atas rata-rata. Satu pemain yang paling menjadi sorotan tentunya ialah Adriano Leite.

Masih teringat dalam benak kita, pemain sepak bola asal Brasil itu memilik nilai 99 dalam urusah shot power. Selain itu, nilai balance-nya juga nyaris tepat di angka 98.

Zlatan Ibrahimovic Mencak-mencak Marahi FIFA, Ada Apa?

Adriano sendiri memang mempunyai tendangan keras di dunia nyata, tapi ternyata ada alasan tersendiri mengapa dia dan timnya Inter Milan sangat overpower di PES 2005 ini.

Disadur dari laporan Sportbible pada Selasa (24/11/2020), jawabannya ialah seorang produser eksekutif Konami yang bernama Shingo 'Seabass' Takatsuka, ternyata fans Inter Milan, sehingga dia seperti membuat pemain Inter Milan lebih hebat di permainan.

Skuat terbaik Inter Milan di PES 2005Skuat terbaik Inter Milan di PES 2005

Adriano dan Alvaro Recoba disebut-sebut sebagai pemain favorit dari pengembang asal Jepang tersebut. Tak ayal rating kedua pemain itu bisa tinggi di PES 2005.

Jadi, hal itu alasan yang membuat Inter Milan, khususnya Adriano mempunyai nilai tinggi di PES 2005 dan tentunya sangat overpower di masanya.

Inter Milan Persilakan Christian Eriksen Pergi Januari Nanti

Comments