Cerita di Balik Dua Motor Baru Yamaha

Otomotif

News / Otomotif

Cerita di Balik Dua Motor Baru Yamaha

Cerita di Balik Dua Motor Baru Yamaha

KEPONEWS.COM - Cerita di Balik Dua Motor Baru Yamaha Sepeda motor kini tak lagi digunakan hanya sebagai alat transportasi. Tapi, juga untuk menunjukkan identitas sang pemiliknya. Maka, tidak heran apabila muncul hobi modifikasi. Mengubah konsep sepeda m...

Sepeda motor kini tak lagi digunakan hanya sebagai alat transportasi. Tapi, juga untuk menunjukkan identitas sang pemiliknya. Maka, tidak heran apabila muncul hobi modifikasi.

Mengubah konsep sepeda motor tidak hanya dilakukan oleh masing-masing pemilik, namun juga produsennya. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Memulai tahun 2019, pabrikan motor Yamaha di Indonesia itu meluncurkan Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version. Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Nama Doxou diambil dari bahasa Jepang, yaitu Dokusou, yang mempunyai arti orisinalitas sebuah karya. Dengan konsep PLAY-MIUM Playful & Premium , Doxou melambangkan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas dan ingin tampil beda.

Yamaha MX King 150 Doxou Version

image_title

Resmi Dijual Rp30 Jutaan, Ini Spek Lengkap Yamaha MT-15

image_title

Sudah Muncul di Diler, Yamaha MT-15 Mau Dijual Rp30 Jutaan?

image_title

Yamaha Luncurkan Aerox Versi Terbaru, Ini Harganya

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Warna Matte Blue lebih banyak didominasi pada bodi motor, sedangkan Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura, yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha, untuk memanjakan konsumen, khususnya kaum muda, ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi melalui rilis yang diterima VIVA.

Aerox 155 VVA S Doxou Version dibanderol Rp27,65 juta, sedangkan MX King 150 Doxou Version harganya Rp23,2 juta, dengan status on the road Jakarta. (mus)

Comments