Cerita Ashraf Sinclair Jadi Pelayan Restoran Sebelum Terjun ke Dunia Akting

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Cerita Ashraf Sinclair Jadi Pelayan Restoran Sebelum Terjun ke Dunia Akting

Cerita Ashraf Sinclair Jadi Pelayan Restoran Sebelum Terjun ke Dunia Akting

KEPONEWS.COM - Cerita Ashraf Sinclair Jadi Pelayan Restoran Sebelum Terjun ke Dunia Akting Awan hitam tengah merundung keluarga kecil penyanyi multitalenta Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC karena serangan jantung, pada Selasa...
Loading...

Awan hitam tengah merundung keluarga kecil penyanyi multitalenta Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC karena serangan jantung, pada Selasa (18/2/2020), sekitar pukul 04.00 WIB.

Kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia ini pun sontak menghebohkan netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, selama ini Ashraf Sinclair dikenal sebagai pribadi yang ramah, pekerja keras, sekaligus sosok ayah yang begitu dicintai oleh istri dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Beberapa waktu lalu, Okezone berkesempatan melakukan wawancara langsung dengan Ashraf Sinclair terkait sepak terjangnya di dunia hiburan. Sebelum membintangi sederet sinetron hingga film layar lebar, pria berusia 40 tahun ini ternyata sempat bekerja sebagai pelayan bar dan restoran di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bahkan, tawaran untuk bermain film pertama kali datang secara tidak sengaja ketika Ashraf tengah melayani seorang produser di restoran tersebut. Memutar kembali kenangan 17 tahun silam, Ashraf memulai ceritanya.

Ashraf Sinclair

(Foto : Dok.Okezone)

Setelah lulus SMA, Ashraf mengaku sempat dihadapi oleh sebuah dilema. Di satu sisi ia ingin sekali melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah, namun di sisi lain dia ingin mencari pengalaman bekerja. Kesempatan yang ia tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Ceritanya tahun 2003 itu resah mau masuk langsung masuk kuliah atau kerja dulu. Terus pas lagi jalan-jalan ke mall, ada satu restoran yang mau buka dan mereka sedang mencari pelayan dan bartender. Di situ aku sempat mikir, kenapa enggak? Mungkin ilmunya nanti terpakai di masa mendatang, ungkap Ashraf Sinclair.

Selanjutnya

Comments