Cerita Angela Lee dapat driver ojek online bawa anak, viral

Trending

Fun / Trending

Cerita Angela Lee dapat driver ojek online bawa anak, viral

Cerita Angela Lee dapat driver ojek online bawa anak, viral

KEPONEWS.COM - Cerita Angela Lee dapat driver ojek online bawa anak, viral Hadirnya ojek online dinilai memang begitu memudahkan kehidupan orang-orang yang tinggal di kota besar, tak terkecuali oleh selebriti. Selain lebih efektif, penggunaan ojek online juga membantu segala...
Loading...

Hadirnya ojek online dinilai memang begitu memudahkan kehidupan orang-orang yang tinggal di kota besar, tak terkecuali oleh selebriti. Selain lebih efektif, penggunaan ojek online juga membantu segala aktivitas sehari-hari. Hal tersebut nyatanya baru saja dirasakan oleh aktris cantik Angela Lee.

Belum lama ini, Angela Lee menceritakan pengalamannya memakai jasa ojek online. Namun dalam momen ini, ada satu kejadian yang mungkin tak akan dilupakannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 32 tahun ini mengunggah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online di atas motor bebek berwarna merah. Namun, di sana ada pemadangan yang tak biasa. Driver tersebut tampak membawa seorang anak kecil.

"semangat pak! luar biasa!! besok angel mau ajak bapak ini dinner dan chit chat bareng barwo. smoga sedikit kasih bisa menjadi berkat buat bapak dan anaknya. smangat pak," tulis Angela seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (18/10).

Dalam video, sang driver terlihat masih mencari nafkah di malam hari. Ia juga membawa buah hatinya ikut dalam bekerja. Tangan kanannya memegang stang motor, sementara tangan kirinya memegang si kecil yang tertidur pulas di dekapannya.

"Usaha demi anak," ungkap si driver sambil tersenyum.

Melihat aksi usaha yang dilakukan driver, Angela pun tak bisa berhenti mengungkapkan perasaan kagumnya. Artis asal Semarang itu menyebut driver ialah sosok ayah yang luar biasa.

"Luar biasa banget. Dia narik ojol tapi sambil gendong anaknya. Luar biasa bapak," tutur Angela kagum.

Sementara, Angela juga berjanji bila suatu saat ada waktu, keduanya dapat berjumpa kembali. Angela berkeinginan besar untuk sedikit memberi bantuan pada driver.

Unggahan Angela Lee kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet ikut senang dan terharu melihat usaha seorang ayah untuk sang anak.

"Seketika nangis ngeliat perjuangannya," tulis @rika_aprillia03.

"liatnya mewek sndiri .. buat bpaknya ttep semngat .. buat teteh #angelalee87 tetep smngat bantu orang lain ..," komen @riskisriutami.

"smg sehat truss pak!!!d brikan kelancaran rezky maupun urusan!!!," sambung @kangilham.

Recommended By Editor Cerita Angela Lee dapat driver ojek online bawa anak, viral
Loading...

Comments