Cerita anak Azis Gagap yang pilih tidur di kamar samping kandang sapi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita anak Azis Gagap yang pilih tidur di kamar samping kandang sapi

Cerita anak Azis Gagap yang pilih tidur di kamar samping kandang sapi

KEPONEWS.COM - Cerita anak Azis Gagap yang pilih tidur di kamar samping kandang sapi Setelah 12 tahun, Azis Gagap membuat keputusan besar untuk keluar dari Opera van Java (OVJ). Usia keputusan tersebut dilakukan, banyak yang penasaran dengan kehidupan Azis setelah keluar dari OVJ. Dik...

Setelah 12 tahun, Azis Gagap membuat keputusan besar untuk keluar dari Opera van Java (OVJ). Usia keputusan tersebut dilakukan, banyak yang penasaran dengan kehidupan Azis setelah keluar dari OVJ.

Dikenal sebagai artis ternama, ia pun menceritakan kehidupannya yang sederhana. Bahkan, Azis tak sungkan kala menceritakan kondisi anaknya yang tak malu tidur di samping sangkar sapi.

Padahal menjadi anak artis terkenal dan kaya raya memang sebuah privilege atau hak istimewa untuk merasakan segala kemewahan dari hasil jerih payah orangtuanya. Namun itu tak berlaku bagi anak Azis Gagap.

Meski hidup serba berkecukupan, putranya justru malah hidup sangat sederhana. Hal itu terungkap saat Azis Gagap menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang belum lama ini tayang di YouTubenya.

anak azis gagap © 2020

foto: KapanLagi.com

Banyak yang tak tahu bila anak-anak Azis Gagap ini memang tak terbiasa hidup mewah. Apalagi dengan keputusan Azis untuk keluar dari dunia hiburan yang membesarkannya ini juga tak banyak berpengaruh bagi kehidupan putra-putrinya.

Tak hanya itu saja, komedian 46 tahun ini mengungkapkan kalau putra sulungnya kini lebih memilih tinggal bersama istrinya di kontrakan samping sangkar sapi.

"Nah jadi gini, kalau anak-anak kan rata-rata itu hidup mereka sederhana ya. Mungkin orang belum tahu gitu. Anak saya yang nomor satu, itu dia sama istrinya itu tidur di samping sangkar, sangkar sapi," ujar Azis Gagap.

Azis Gagap sendiri mengaku sudah sempat menunjukkan putranya itu untuk tinggal di rumah yang sudah ia buatkan. Namun, putranya itu justru malah menolaknya. Bahkan, ia pun tak malu ketika tinggal di kamar kecil ukuran 2x2,5 bersama istrinya.

"Saya kontrakin, karena rumah udah ada gitu kan. Karena memang kandangnya beda, 'ya udah, ayah kontrakin di sini'. Dia gak mau nempatin. Dia cuman 2x2,5 di tinggal gitu lho. 'Lo mau di sini?' Mau. Ya ayah aja nggak malu kok, tempat beginian aja kok malu'," tukasnya.

Comments