Cerita Agnez Mo Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Megan Fox

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cerita Agnez Mo Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Megan Fox

Cerita Agnez Mo Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Megan Fox

KEPONEWS.COM - Cerita Agnez Mo Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Megan Fox Jakarta - Apa jadinya bila Agnez Mo bersandingan dengan aktris Hollywood Megan Fox di depan kamera?Ya, Agnez Mo tampil bersama Megan Fox untuk iklan brand kosmetik Lakme. Video iklan itu tayang perdan...
Jakarta - Apa jadinya bila Agnez Mo bersandingan dengan aktris Hollywood Megan Fox di depan kamera?

Ya, Agnez Mo tampil bersama Megan Fox untuk iklan brand kosmetik Lakme. Video iklan itu tayang perdana di fashion show Lakme Animo Gala yang dihelat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/10/2017) malam.

Pada kesempatan yang sama, Agnez Mo juga diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk Lakme Indonesia. Karena gelar itulah Agnez Mo dapat tampil bersama Megan Fox yang ialah brand ambassador global untuk brand kosmetik ini.

Dalam iklan berdurasi semenit lebih itu, Agnez Mo diceritakan sedang kebingungan mencari produk makeup yang tepat jelang penampilannya di karpet merah. Ia pun meminta rekomendasi dari Megan. Berjalan bersandingan, keduanya lalu tampil glamor dalam balutan gaun malam nan mewah.

Lantas, apa yang Agnez Mo rasakan ketika bermain iklan dengan Megan? "It was really great!! Bukan hanya karena ada Megan Fox di situ, tapi kerja keras tim di baliknya. Sangat inspiratif," ungkap Agnez Mo yang menjalani proses pengambilan gambar pada Mei lalu.

Penampilan Agnez Mo bersama Megan ini menambah daftar prestasi Agnez Mo di panggung hiburan internasional. Baru-baru ini, gaya Agnez Mo di video klip 'Long As I Get Paid' mendapat kebanggaan dari situs majalah Vogue.

Agnez Mo merasa sangat tersanjung gayanya mendapat pengakuan dari majalah fashion sekelas Vogue. Ia pun mengapresiasi media fashion ternama tersebut.

Namun Agnez Mo menegaskan, tak ingin terbebani untuk selalu tampil glamor hanya karena kebanggaan tersebut "Biasa-biasa saja. Aku tetap begaya sesuai dengan karakterku," kata wanita 31 tahun itu.

(dng/ami)

Cerita Agnez Mo Bintangi Iklan Kosmetik Bareng Megan Fox

Comments