Cerita adik Verrell Bramasta nyaris dirampok, dipukuli 4 orang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita adik Verrell Bramasta nyaris dirampok, dipukuli 4 orang

Cerita adik Verrell Bramasta nyaris dirampok, dipukuli 4 orang

KEPONEWS.COM - Cerita adik Verrell Bramasta nyaris dirampok, dipukuli 4 orang Pesinetron muda sekaligus adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal baru saja mengalami sebuah kejadi kurang mengenakan. Athalla hampir menjadi korban perampokan di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan. Kejad...
Loading...

Pesinetron muda sekaligus adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal baru saja mengalami sebuah kejadi kurang mengenakan. Athalla hampir menjadi korban perampokan di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut berlangsung pada dini hari. Melalui akun Instagramnya, Athalla menceritakan kala itu mobilnya diikuti oleh sopir angkot. Setelah mendekat, angkot tersebut mencegat dan hampir merampas barang-barang berharga miliknya.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil," ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (10/10).

adik verel © 2019

foto: Instagram/@athallanaufal7

Saat sadar diikuti mobil angkot, putra Venna Melinda masih berpikir positif. Ia mengira bahwa mobil tersebut hanya akan menyusul mobil yang dikendarai Athalla. Namun, ia justru curiga kala mobilnya justru dipepet oleh mobil angkot.

Kemudian, angkot tersebut berhasil menghentikan laju kendaraan Athalla. Ia pun dipaksa turun oleh supir dan penumpang yang ada di dalam angkot dan langsung dipukuli. Athalla mengaku bahwa dirinya dipukuli oleh empat orang tak dikenal.

"Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gue dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung dirobek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat," paparnya.

adik verel © 2019

foto: Instagram/@athallanaufal7

Tak tinggal diam, Athalla berupaya untuk membela diri namun ada satu orang yang tak dikenal justru membawa senjata. Beruntung, ia dibantu oleh warga sekitar. Sehingga, ia masih selamat dari kejadian tersebut.

"Gue pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untungnya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," paparnya.

Banyaknya warga yang menolong Athalla membuat sang supir angkot kabur. Mengalami insiden tersebut, pria 20 tahun ini memberikan peringatan kepada mereka yang kerap berkendara pada diri hari.

"Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati. Terutama yang ada di daerah Ciganjur. Stay safe," jelasnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments