Cerita 8 seleb ganteng jadi single parent, telaten banget asuh anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita 8 seleb ganteng jadi single parent, telaten banget asuh anak

Cerita 8 seleb ganteng jadi single parent, telaten banget asuh anak

KEPONEWS.COM - Cerita 8 seleb ganteng jadi single parent, telaten banget asuh anak Setiap orang pasti mengharapkan hubungan rumah tangga yang ia bangun bersama pasangannya akan langgeng hingga tua. Namun, takdir tak ada yang tahu, jikalau di tengah perjalanan rumah tangga muncul sua...

Setiap orang pasti mengharapkan hubungan rumah tangga yang ia bangun bersama pasangannya akan langgeng hingga tua. Namun, takdir tak ada yang tahu, jikalau di tengah perjalanan rumah tangga muncul suatu perselisihan yang akhirnya membuat hubungan suami istri harus bercerai.

Saat proses perceraian, pihak pengadilan akan memilih siapa yang akan mendapatkan hak asuh anak dari pasangan yang bercerai tersebut. Hak asuhnya bisa jatuh ke tangan ibu atau tangan sang ayah dari anak korban perceraian.

Menjadi orangtua tunggal tentu saja tidak mudah, pasalnya ada dua peran yang harus diemban dalam keseharian sebagai ayah dan juga ibu. Seperti yang dialami oleh sederet selebriti ganteng ini misalnya. Mereka menjadi single parent setelah bercerai dengan istri.

Meski tanpa istri, mereka bisa mengasuh dan membesarkan anaknya seorang diri. Mereka tak hanya menjadi seorang ayah, namun juga mempunyai figur sebagai seorang ibu untuk anaknya.

Penasaran siapa saja selebriti ganteng yang menjadi single parent sekaligus jago mengasuh anak? Berikut 8 seleb ganteng yang jadi single parent, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (1/8). Ternyata telaten banget asuh anak.

1. Nicky Tirta.

foto: Instagram/@nickytirta

Nicky Tirta bercerai dengan Liza Elly Juli 2018 lalu. Dalam putusan hakim, dirinya mendapat hak asuh atas anak semata wayangnya yaitu Naara Ellyna Tirta.

Sebagai seorang single parent, Nicky tak hanya menjadi seorang ayah namun juga memegang peran menjadi seorang ibu untuk Ellyna. Nicky sangat piawai dalam mengurus anak semata wayangnya tersebut, dari mulai memandikan hingga menyiapkan makanan untuk Ellyna ia lakukan sendiri.

"Selalu membahagiakan menjadi bagian dari tumbuh kembang @ellynatirta ..Sebisa mungkin, sesibuk apapun selalu menyempatkan punya waktu prioritas brg anak dan melihat perkembangannya yg positif dari waktu ke waktu sehingga Ellyna bisa menjadi pribadi yg baik..," ucap Nicky.

2. Marcelino Lefrandt.

foto: Instagram/@marcelinolefrandt

Marcelino Lefrandt bercerai dengan Dewi Rezer pada 2016 lalu dan hak asuh anak jatuh di tangan Marcelino. Marcelino pun sering mengunggah momen kebersamaan bareng kedua anaknya dari mulai liburan hingga berolahraga bersama.

"A Family doesn't have to be perfect; it just need to be united," kata Marcelino.

3. Atalarik Syach.

foto: Instagram/@ariksyach

Semenjak bercerai dengan Tsania Marwa dan mendapatkan hak asuh kedua anaknya pada 15 Agustus 2017 lalu, Syarid dan Shabira kini diasuh oleh Atalarik Syach. Meski sibuk dengan syuting, Atalarik tetap memprioritaskan kedua buah hatinya dalam tiap kesempatan.

4. Deddy Corbuzier.

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Semenjak perceraiannya dengan Kalina, putra Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier memang lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang ayah. Karena hal tersebut, Daddy tak hanya memegang peran menjadi seorang ayah namun juga sebagai ibu. Meski begitu, ia mengaku telah melakukan apa saja yang terbaik untuk anak semata wayangnya tersebut.

"I love u son.. Be a great kid.. Sorry if I'm not perfect as a Father but I'm doing my best...," tulis Deddy.

Comments