Cerita 5 seleb Bollywood sembuh dari depresi, ada Shah Rukh Khan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita 5 seleb Bollywood sembuh dari depresi, ada Shah Rukh Khan

Cerita 5 seleb Bollywood sembuh dari depresi, ada Shah Rukh Khan

KEPONEWS.COM - Cerita 5 seleb Bollywood sembuh dari depresi, ada Shah Rukh Khan Bekerja di dunia hiburan kadang tampak menyenangkan, di mana mereka tampil penuh kemewahan dan ketenaran yang tak terbendung. Namun siapa sangka, sejumlah selebriti justru merasa tertekan dengan kehid...

Bekerja di dunia hiburan kadang tampak menyenangkan, di mana mereka tampil penuh kemewahan dan ketenaran yang tak terbendung. Namun siapa sangka, sejumlah selebriti justru merasa tertekan dengan kehidupannya. Beberapa di antara mereka bahkan menjadi depresi dan memilih melenyapkan nyawanya sendiri.

Hal yang melatarbelakangi para seleb menjadi depresi ini pun beragam. Mulai dari persaingan yang ketat, pekerjaan yang keras tanpa istirahat, hingga ujaran kebencian dari haters.

Kondisi gangguan mental inilah yang perlu diwaspadai. Alasannya adalah depresi bisa menimpa siapa saja dengan kasus yang berbeda-beda.

Namun depresi bukan sesuatu yang tak bisa diatasi. Sejumlah selebriti Bollywood pun telah berhasil sembuh dari depresi. Mereka juga tak sungkan membagikan kisahnya yang inspiratif kepada publik.

Penasaran? Dilansir dari timesofindia.com, Sabtu (20/6), berikut cerita lima seleb Bollywood yang sembuh dari depresi.

1. Deepika Padukone.

seleb Bollywood sembuh dari depresi berbagai sumber

foto: Instagram/@deepikapadukone

Sosok aktris ternama seperti Deepika Padukone pun pernah mengaku mengalami depresi. Ketika berbicara di forum internasional, Deepika mengungkap bagaimana ia melawan depresinya.

Ia terus menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat untuk melupakan rasa stres. Pada tahun 2014, Deepika pun mendirikan yayasan khusus untuk menangani orang yang juga mengalami depresi. Baginya, depresi merupakan suatu hal yang serius, namun sering dianggap sepele oleh banyak orang.

2. Anushka Sharma.

seleb Bollywood sembuh dari depresi berbagai sumber

foto: Instagram/@anushkasharma

Anushka Sharma mengaku sempat menderita depresi dan begitu menderita. Ia juga mengungkap bahwa keluarganya pun ada yang mengalami hal yang sama.

Karena mengalami kasus depresi dengan kecemasan yang tinggi, Anushka pun mulai terbuka pada orang-orang. Ia juga selalu menceritakan masalahnya pada orang yang tepat dan menghindari memendamnya sendiri.

3. Karan Johar.

seleb Bollywood sembuh dari depresi berbagai sumber

foto: timesofindia.com

Sutradara sekaligus aktor, Karan Johar juga menceritakan bagaimana ia sembuh dari depresi. Kala itu ia didiagnosis mengidap anxiety attack, sehingga dalam beberapa waktu Karan sangat mudah panik dan gelisah secara berlebihan.

Hal ini disebabkan rasa sedih dan kehilangan Karan terhadap kepergian ayahnya. Selama proses pemulihan, Karan pun aktif mengikuti terapi dan ia merasa jauh lebih baik.

4. Aamir Khan.

seleb Bollywood sembuh dari depresi berbagai sumber

foto: hidustantimes.com

Aamir Khan sempat divonis mengalami post traumatic stress disorder (PTSD), tak lama setelah ia terlibat dalam pembuatan film Dhoom. Sempat takut dengan depresi yang ia derita, Aamir Khan pun segera menjalani terapi.

Ia juga melakukan apa saja yang diperintahkan oleh dokter. Aamir Khan pun segera bangkit dan menjalani kehidupan dengan normal.

5. Shah Rukh Khan.

seleb Bollywood sembuh dari depresi berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Shah Rukh Khan mengungkap bagaimana ia merasa sangat depresi. Kala itu ia merasa sangat tertekan dengan semua yang terjadi. Namun semua itu ia singkirkan dengan terus berpikir positif.

Beberapa waktu kemudian, Shah Rukh Khan kembali muncul di hadapan publik. Ketika diwawancara, Shah Rukh Khan tampak tersenyum sambil berkata bahwa ia sudah kembali bersemangat dan berenergi.

Recommended By Editor

Comments