Cerai karena Diselingkuhi Suami, Balas Dendam Manis Wanita Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Cerai karena Diselingkuhi Suami, Balas Dendam Manis Wanita Ini Viral

Cerai karena Diselingkuhi Suami, Balas Dendam Manis Wanita Ini Viral

KEPONEWS.COM - Cerai karena Diselingkuhi Suami, Balas Dendam Manis Wanita Ini Viral San Clemente - Kesal dan sakit hati tentu dirasakan bagi setiap wanita yang diselingkuhi oleh pasangannya. Seperti yang dialami oleh wanita asal California ini yang merasa hancur karena diselingkuhi s...
San Clemente - Kesal dan sakit hati tentu dirasakan bagi setiap wanita yang diselingkuhi oleh pasangannya. Seperti yang dialami oleh wanita asal California ini yang merasa hancur karena diselingkuhi suaminya. Alih-alih terpuruk dalam kesedihannya, ia pun memilih melakukan pembalasan manis untuk mantan suaminya.

Wanita bernama Andrea Osborn ini mencuri perhatian karena mengunggah postingan foto dirinya di Twitter. Ia pun mengungkapkan mendapatkan pembalasan terbaik atas perselingkuhan mantan suaminya itu dengan mempermalukannya di Twitter.

"Alih-alih merayakan ulang tahun pernikahan kami, aku merayakan penurunan berat badan sebesar 285 pon (129 kg)," cuit Amanda dalam tweetnya yang kini jadi viral.

Survei: 32% Wanita Pernah Berpikir untuk Balas Dendam Saat Putus Cinta

Andrea dan Rob menikah di usia muda dan melalui banyak hal ketika mereka bersama menjalani biduk rumah tangga. Ketika Andrea menemukan Rob telah mengkhianatinya, pasangan itu berpisah selama setahun sebelum memutuskan untuk kembali rujuk. Namun, baik Andrea dan Rob akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Penampilan Andrea saat ini setelah kehilangan berat badan 129 kgPenampilan Andrea saat ini setelah kehilangan berat badan 129 kg Foto: Twitter @meeelondrea
"Ketika aku tahu dia telah mengkhianatiku, aku benar-benar hancur. Sejujurnya aku tidak mencurigai apapun. Dia akhirnya terbuka dan mengatakan kebenaran beberapa bulan setelah perselingkuhan itu terjadi," kata Andrea kepada Yahoo.

Dipanggil Sapi oleh Suami dan Selingkuhannya, Wanita Ini Beri Balasan Manis

Wanita berusia 23 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Rob tidak terlalu senang dengan postingan Twitter Andrea yang telah di sukai 11 ribu lebih itu. Rob pun meminta Andrea untuk menghapusnya.

"Rob kesal karena aku melakukan itu. Aku benar-benar tidak peduli dia marah. Dia telah berbohong kepadaku. Dia telah membuat aku melalui banyak hal sehingga aku pikir itu adil," terang Andrea.

Andrea pun menambahkan bahwa melalui postingannya itu ia ingin menunjukkan dirinya bahagia tanpa Rob. Selain itu, wanita yang tinggal di San Clemente, California ini ingin membantu orang lain yang juga mengalami putus cinta atau perceraian. Andrea pun telah mendapatkan banyak dukungan dari orang lain atas tweet dan keputusannya untuk mengakhiri hubungannya. (agm/agm)

Comments