CEO Wanita Lebih Mujur Dibandingkan Pria

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

CEO Wanita Lebih Mujur Dibandingkan Pria

CEO Wanita Lebih Mujur Dibandingkan Pria

KEPONEWS.COM - CEO Wanita Lebih Mujur Dibandingkan Pria JAKARTA - Posisi tertinggi dalam suatu perusahaan seperti Chief Executive Officer (CEO) biasanya diduduki oleh pria. Pasalnya, mereka dianggap lebih baik dalam melaksanakan pekerjaan. Daftar CEO Wan...

JAKARTA - Posisi tertinggi dalam suatu perusahaan seperti Chief Executive Officer (CEO) biasanya diduduki oleh pria. Pasalnya, mereka dianggap lebih baik dalam melaksanakan pekerjaan.

Daftar CEO Wanita Paling Berpengaruh di Dunia, Siapa Saja?

Namun, siapa sangka ternyata CEO wanita bisa memberikan hasil pekerjaan yang lebih baik. Karena, baru-baru ini ada penelitian yang mengungkapkan bahwa perusahaan dengan CEO wanita lebih menguntungkan dan menghasilkan kinerja harga saham yang lebih baik daripada banyak perusahaan yang telah menunjuk laki-laki di peran tersebut.

kerja

Dua tahun setelah menunjuk seorang CEO wanita, kebanyakan investor menganggap perusahaan yang mereka kendalikan jadi lebih kurang berisiko. Bahkan, perusahaan melihat momentum peningkatan dalam harga saham mereka.

Akan tetapi, tetap saja biasanya para pemegang saham lebih menyukai CEO wanita yang sudah punya standar lebih tinggi dari pria sebelum memutuskan untuk mempekerjakan mereka.

Baca Selengkapnya: CEO Wanita Bikin Perusahaan Lebih Untung, Benarkah?

(kmj)

Comments