CEO MNC Digital : DFSK Tak Kalah dengan Mobil Eropa

Otomotif

News / Otomotif

CEO MNC Digital : DFSK Tak Kalah dengan Mobil Eropa

CEO MNC Digital : DFSK Tak Kalah dengan Mobil Eropa

KEPONEWS.COM - CEO MNC Digital : DFSK Tak Kalah dengan Mobil Eropa JAKARTA - Managing Director PT MNC Digital Indonesia (PT MDI) Daniel Hartono tartarik dengan mobil yang baru besutan negeri Tiongkok yang sudah masuk di Indonesia tak lama ini, adalah DFSK Glory 580....

JAKARTA - Managing Director PT MNC Digital Indonesia (PT MDI) Daniel Hartono tartarik dengan mobil yang baru besutan negeri Tiongkok yang sudah masuk di Indonesia tak lama ini, adalah DFSK Glory 580. Saya tertarik dengan mobil ini. Saya akan beli satu. Desain ekteriornya keren, kabinnya mewah dan nyaman. Mobil ini keren. Nggak kalah sama mobil Eropa, ujar Daniel saat berkunjung di Kantor Pusat DFSK Indonesia Eksekutif di Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Tak sekadar merasakan, Daniel cukup lama berada di balik kabin Glory 580 untuk melihat seluruh kelengkapan fasilitas dan merasakan sensasi kemewahan serta kenyamanan mobil tersebut. "Kabinnya sangat terasa nyaman dan mewah, karena memakai material berbobot sehingga menunjang kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang," ungkapnya saat berada di dalam kabin.

Managing Director MDI jajal Glory 580

Daniel, didampingi Direktur Sales dan Marketing Lia Marliana, serta tim redaksi sengaja mendatangi kantor pusat DFSK untuk bertemu langsung dan menjalin kerjasama dengan DFSK. Diterima lansung oleh Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, General Manajer Marketing DFSK Major Qin, General Manager Marketing Sokonindo Automobile Permata Islam beserta tim DFSK menyambut baik ajakan MDI, khususnya dalam hal ini redaksi okezone.com.

Dalam kesempatan tersebut, DFSK juga memperkenalkan dua model kendaraan SUV andalannya yang tengah dipasarkan di tanah air. Diantaranya DFSK Glory 580 dan Glory 560 serta supercab yang menjadi kendaraan niaga ringan.

Meski telah mendengar produk DFSK, Daniel Hartono mengaku baru pertama kali melihat dan berada dibalik kemudi DFSK Glory 580 yang tengah di pajang di ruang bawah markas DFSK. Saat berada di dalam kabin Glory 580, Daniel merasakan ekspektasi yang luar biasa, karena kabin Glory 580 dinilai sangat mewah dan nyaman.

Muncul sebagai produsen automotif yang memberikan pilihan kendaraan yang sarat teknologi serta harga terjangkau, memposisikan Dongfeng Sokon (DFSK) sebagai pendatang baru yang sangat diperhitungkan di industri automotif nasional.

(muf)

Comments