CEO Microsoft Tanggapi Kabar Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Perusahaan

Internasional

News / Internasional

CEO Microsoft Tanggapi Kabar Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Perusahaan

CEO Microsoft Tanggapi Kabar Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Perusahaan

KEPONEWS.COM - CEO Microsoft Tanggapi Kabar Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Perusahaan CEO Microsoft, Satya Nadella, menanggapi kabar perselingkuhan antara pendiri Microsoft, Bill Gates, dengan karyawan perusahaan tersebut. Dalam tanggapannya pada Jumat (21/5/2021), Nadella merujuk pada...

CEO Microsoft, Satya Nadella, menanggapi kabar perselingkuhan antara pendiri Microsoft, Bill Gates, dengan karyawan perusahaan tersebut.

Dalam tanggapannya pada Jumat (21/5/2021), Nadella merujuk pada penyelidikan yang dimulai Microsoft dua tahun lalu mengenai perselingkuhan antara Gates dan seorang karyawan.

Diketahui, perselingkuhan tersebut terjadi pada tahun 2000.

Penyelidikan pun dilaporkan pada minggu ini, di tengah isu perceraian Gates dan mantan istrinya, Melinda French Gates.

Hubungan antara Gates dan karyawan itu, yang diakui oleh juru bicara founder Microsoft tersebut, dilaporkan terjadi saat dirinya menjadi ketua dewan direksi dan kepala arsitek perangkat lunak di Microsoft (MSFT).

Bill Gates Bercerita kepada Temannya Bahwa Tidak Ada Cinta dalam Pernikahannya dengan Melinda

"Microsoft tahun 2021 sangat berbeda dari Microsoft tahun 2000," kata Nadella dalam wawancara di CNBC, Jumat (21/5/2021), dilansir CNN.

"Bagi saya dan semua orang di Microsoft, fokus kami pada budaya, keragaman, dan inklusi kami, khususnya pengalaman sehari-hari karyawan kami sangat penting. Ini merupakan prioritas besar," ujar Nadella.

CEO Microsoft, Satya Nadella.CEO Microsoft, Satya Nadella. (Microsoft)

Nadella juga menambahkan, penyelidikan Microsoft atas kekhawatiran yang muncul hampir dua dekade setelah insiden terjadi menunjukkan budaya perusahaan.

"Siapa pun dapat mengangkat masalah apa pun, bahkan masalah dari 20 tahun lalu."

"Kami akan menyelidikinya, mengambil tindakan demi kepuasan orang yang mengangkat masalah tersebut," jelas Nadella.

Comments