CEO KTM Ternyata Masih Kesal dengan Johann Zarco

MotoGP

Sports / MotoGP

CEO KTM Ternyata Masih Kesal dengan Johann Zarco

CEO KTM Ternyata Masih Kesal dengan Johann Zarco

KEPONEWS.COM - CEO KTM Ternyata Masih Kesal dengan Johann Zarco MINDERFING Petualangan Johann Zarco bersama KTM Red Bull di MotoGP 2019 berakhir mengecewakan. Pasalnya, Zarco tidak hanya gagal memberikan penampilan cemerlang, namun ia juga kini harus bermusuhan d...

MINDERFING Petualangan Johann Zarco bersama KTM Red Bull di MotoGP 2019 berakhir mengecewakan. Pasalnya, Zarco tidak hanya gagal memberikan penampilan cemerlang, namun ia juga kini harus bermusuhan dengan segenap petinggi KTM, termasuk sang CEO, Stefan Pierer.

Pada awalnya, Zarco sebenarnya disambut dengan sangat hangat oleh para petinggi KTM. Berbekal penampilan apik di tim satelit Yamaha selama dua musim, kehadiran Zarco diharapkan bisa mendongkrak prestasi KTM yang tengah meningkatkan pamor dan kualitasnya sebagai salah satu tim pabrikan di MotoGP.

Pol Espargaro Akui Jalin Kontak dengan Honda dan Ducati

Johann Zarco saat di KTM

Kendati begitu, harus disayangkan karena di enam seri balapan pertama MotoGP 2019, Zarco selalu gagal menembus posisi 10 besar. Zarco yang kesal dengan keadaan tersebut pada akhirnya banyak melontarkan kritik pedas dan menjelekkan motor balap KTM. Ia menilai motor balap KTM jauh dari kompetitif.

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Pierer geram. Puncaknya, usai balapan di Sirkuit Misano, San Marino, dalam seri ke-13, Zarco pun dipecat dari KTM. Hingga saat ini, Pierer masih sakit hati terhadap Zarco. Ia bahkan tak ragu menyebut kalau mendatangkan Zarco merupakan kesalahan.

Selanjutnya

Comments