CEO Inter Milan Akui Minati Hector Bellerin dan Alex Telles

Sepakbola

Sports / Sepakbola

CEO Inter Milan Akui Minati Hector Bellerin dan Alex Telles

CEO Inter Milan Akui Minati Hector Bellerin dan Alex Telles

KEPONEWS.COM - CEO Inter Milan Akui Minati Hector Bellerin dan Alex Telles CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengakui tertarik untuk mendatangkan wing-back Arsenal Hector Bellerin dan bek kiri Manchester United Alex Telles. Nerazzurri akan aktif di pasar transfer untuk memper...

CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengakui tertarik untuk mendatangkan wing-back Arsenal Hector Bellerin dan bek kiri Manchester United Alex Telles.

Nerazzurri akan aktif di pasar transfer untuk memperkuat pertahanan mereka setelah melepaskan bek kanan mereka Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada awal Juli ini.

Marotta kini mengungkapkan bahwa Bellerin dianggap sebagai calon pengganti yang potensial untuk Hakimi, dan Inter menjadikan Telles sebagai opsi di sisi kiri.

Fullback Manchester United, Alex Telles. [FRANCK FIFE / AFP]Fullback Manchester United, Alex Telles. [FRANCK FIFE / AFP]

Ditanya wacana kemungkinan transfer musim panas untuk Bellerin, Marotta kepada Sky Italia pada Minggu mengatakan: "Ia ialah nama yang Kamu sebutkan, ada minat kami, tetapi saya tidak akan melangkah lebih jauh, karena ia bukan pemain kami."

Bantah Rumor ke Inter dan AS Roma, Alex Telles: Saya Senang di Manchester United

Marotta menambahkan wacana minat klub pada Telles: "Saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tetapi saat ini kami fokus untuk mengevaluasi semua peluang tanpa harus terburu-buru menutup operasi ini atau itu."

Bellerin sudah satu dekade menjalani kariernya di Emirates Stadium, dengan sejauh ini mencatatkan 239 penampilan untuk Arsenal di banyak sekali kompetisi, dengan menyumbang sembilan gol.

Bellerin, yang kontraknya berlaku hingga 2023, juga diminati mantan klubnya Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Telles baru bergabung ke Old Trafford dari Porto pada Oktober 2020 dengan nilai 15 juta poundsterling (sekitar Rp299 miliar) dan sejauh ini mencatatkan 24 penampilan di banyak sekali ajang kompetisi.

Telles hanya bermain sebagai pelapis untuk Luke Shaw pada musim 2020/21. (Antara)

Inter dan AS Roma Rebutan Bek MU Alex Telles

Comments