CEO Dorna Klaim Kans Marc Marquez Juarai MotoGP 2020 Masih Terbuka Lebar

MotoGP

Sports / MotoGP

CEO Dorna Klaim Kans Marc Marquez Juarai MotoGP 2020 Masih Terbuka Lebar

CEO Dorna Klaim Kans Marc Marquez Juarai MotoGP 2020 Masih Terbuka Lebar

KEPONEWS.COM - CEO Dorna Klaim Kans Marc Marquez Juarai MotoGP 2020 Masih Terbuka Lebar MADRID CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, memberikan komentar soal peluang pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk menjuarai MotoGP musim 2020. Menurut Ezpeleta, kans Marquez untuk melanju...

MADRID CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, memberikan komentar soal peluang pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk menjuarai MotoGP musim 2020. Menurut Ezpeleta, kans Marquez untuk melanjutkan dominasinya di MotoGP musim ini sejatinya masih terbuka cukup lebar.

Sebagaimana diketahui, peluang Marquez untuk menjadi juara dunia MotoGP 2020 memang tengah terancam. Terlebih, Marquez sendiri harus melalui dua balapan awal di MotoGP musim ini tanpa bisa meraih poin.

Ya, pada balapan perdana MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Marquez harus gagal meraih poin usai mengalami kecelakaan. Sementara pada MotoGP Andalusia 2020, Marquez terpaksa harus tak ikut balapan karena masih dalam pemulihan cedera patah tangan kanannya.

Marc Marquez

Kini, Marquez pun harus puas berada di dasar klasemen sementara MotoGP 2020 dengan nol poin. The Baby Alien julukan Marquez terpaut 50 poin dari pembalap andalan Tim Petronas Yamaha, adalah Fabio Quartararo.

Ambisi Besar Yamaha Hentikan Hegemoni Marc Marquez di Pentas MotoGP

Meski MotoGP 2020 masih menyisahkan 11 balapan tersisa, banyak yang ragu Marquez bisa menyabet gelar juara dunia tahun ini. Terlebih Marquez sendiri berpotensi harus absen di beberapa balapan mendatang, karena cedera patah tangan kanannya belum benar-benar pulih.

Ezpeleta pun lantas memberikan pandangannya soal peluang Marquez menjuarai MotoGP 2020. Menurut Ezpeleta, peluang pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sejatinya masih keluar sebagai kampiun kejuaraan dunia tahun ini masih terbuka sangat lebar.

Selanjutnya

Comments