CEO Brian Tracy Berbagi 5 Tips Menjadi Miliarder

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

CEO Brian Tracy Berbagi 5 Tips Menjadi Miliarder

CEO Brian Tracy Berbagi 5 Tips Menjadi Miliarder

KEPONEWS.COM - CEO Brian Tracy Berbagi 5 Tips Menjadi Miliarder JAKARTA - Semua orang ingin tahu bagaimana cara menjadi seorang miliarder dan mendapat kekayaan. Sayangnya sebagian orang tidak tahu kekayaan itu didapat dari mana. Maukah kamu belajar bagaimana caran...

JAKARTA - Semua orang ingin tahu bagaimana cara menjadi seorang miliarder dan mendapat kekayaan. Sayangnya sebagian orang tidak tahu kekayaan itu didapat dari mana.

Maukah kamu belajar bagaimana caranya mendapatkan kekayaan dengan caramu sendiri?

Berikut 5 tips dari CEO Brian Tracy International, Brian Tracy yang bisa membantumu mewujudkan impian untuk mendapat kekayaan, seperti dilansir dari Entrepreneur, Kamis (12/9/2019):

1. Tuliskan idemu

Kebanyakan orang sukses menemukan ide bagus dimulai ketika meluangkan waktu untuk menuliskan pikiran mereka. Biasanya ide muncul saat sedang duduk, membaca, menonton televisi, atau saat sedang ngobrol dengan rekan kerjamu.

Tips Jadi Miliarder Ala Brian Tracy

Tulis idemu dengan bagaimana kamu akan meraih tujuanmu dan jangan lupa untuk menuliskan idemu dalam sebuah diary kecil yang memungkinkan dapat kamu bawa setiap hari. Kuncinya merupakan tulis idemu secepat mungkin, karena ketika kamu tidak menulis nya kamu akan membuang peluangmu untuk mendapatkan inovasi baru.

Mau Jadi Crazy Rich? Berikut 8 Nasihat dari Miliarder Kelas Dunia

2. Bersantai Sambil Mulai Menata Tujuan Keuanganmu

Dengan meluangkan waktu untuk merenungkan apa yang ingin kamu capai beserta hambatan apa saja yang hadapi untuk menggapai tujuanmu itu. Selain itu juga perlu mulai memikirkan keuanganmu, mencatat segala pemasukan dan pengeluaran.

Tips Jadi Miliarder Ala Brian Tracy

3. Belajar Untuk "Mind-Storming" di Setiap Masalah

Mungkin metode yang paling berpengaruh untuk merangsang berfikir kreatif disebut "Mind-Storming". Faktanya teknik ini sendiri bisa membantumu menjadi mandiri secara ekonomi.

10 Barang Sepele Ini Bikin Pembuatnya Jadi Miliarder, Nomor 8 Sangat Terkenal diseluruh dunia

Metodenya sederhana, tulislah masalah yang sedang kamu hadapi atau tujuan yang kamu inginkan di selembar kertas, contohnya kalau tujuanmu ialah melipat gandakan penghasilanmu untuk setahun ke depan, lalu kamu tulis di kertas tadi, dan buat pertanyaan seperti "bagaimana caranya untuk bisa melipat gandakan penghasilan saya untuk setahun ke depan?" dengan itu kamu bisa menjawab pertanyaan itu minimal 20 jawaban.

Selanjutnya

Comments