CEO Aprilia Harapkan Iannone Bisa Tampil di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

CEO Aprilia Harapkan Iannone Bisa Tampil di MotoGP 2020

CEO Aprilia Harapkan Iannone Bisa Tampil di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - CEO Aprilia Harapkan Iannone Bisa Tampil di MotoGP 2020 NOALE CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola ingin timnya bisa tampil dengan komposisi pembalap lengkap di MotoGP 2020. Tiga pembalap yang dimaksud Rivola merupakan Andrea Iannone, Aleix Espargaro dan Br...

NOALE CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola ingin timnya bisa tampil dengan komposisi pembalap lengkap di MotoGP 2020. Tiga pembalap yang dimaksud Rivola merupakan Andrea Iannone, Aleix Espargaro dan Bradley Smith.

Pembalap utama Aprilia merupakan Iannone dan Espargaro, sedangkan Smith merupakan pengendara penguji. Akan tetapi, nasib Iannone belum jelas untuk musim ini. Karena, pembalap berpaspor Italia itu masih tersangkut kasus doping.

Andrea Iannone, Bradley Smith dan Aleix Espargaro (Foto: MotoGP)

Iannone terseret kasus doping setelah hasil pemeriksaan urine di MotoGP Malaysia 2019 menyatakan ia positif memakai zat terlarang. Iannone mengaku tidak bersalah atas kasus doping tersebut. Pihak Iannone menyebut kandungan zat telarang itu ada dalam daging yang ia makan di Malaysia.

Terus-terusan Menderita di Aprilia, Aleix Espargaro Mulai Pikirkan Pensiun

Sekarang, eks pembalap Suzuki Ecstar itu masih dilarang membalap pada ajang apa pun. Kasus doping Iannone masih bergulir dan belum menemukan titik terang. Meski begitu, Rivola sangat berharap Iannone ikut ambil bagian di MotoGP 2020.

Selanjutnya

Comments