Cemerlang di Tes Pramusim Malaysia, Dovizioso Minta Ducati Tetap Waspadai Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Cemerlang di Tes Pramusim Malaysia, Dovizioso Minta Ducati Tetap Waspadai Honda

Cemerlang di Tes Pramusim Malaysia, Dovizioso Minta Ducati Tetap Waspadai Honda

KEPONEWS.COM - Cemerlang di Tes Pramusim Malaysia, Dovizioso Minta Ducati Tetap Waspadai Honda BOLOGNA Usai tampil di tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia, pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizoso, berbicara wacana peta kekuatan lawan timnya di ajang MotoGP 2019 nanti. Meski mengaku cukup optim...
Loading...

BOLOGNA Usai tampil di tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia, pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizoso, berbicara wacana peta kekuatan lawan timnya di ajang MotoGP 2019 nanti. Meski mengaku cukup optimis bisa tampil lebih baik dari musim sebelumnya, pembalap Italia itu mengatakan timnya harus mewaspadai kekuatan tim pabrikan lain.

Repsol Honda mungkin masih menjadi pesaing terberat Ducati musim ini. Dovizioso menilai, kedatangan Jorge Lorenzo bakal membuat tim pabrikan Jepang itu semakin kompetitif. Selain Honda, para pembalap Suzuki dan Yamaha juga diprediksinya bakal kembali menjadi ancaman untuk meraih podium musim depan.

Apa yang terjadi di tim lain seperti Repsol Honda akan menjadi penting. Kedatangan Lorenzo di sana jelas akan membuat mereka semakin serius dalam mempertahankan gelar. Lalu Suzuki juga jelas akan berusaha kembali bersaing dengan pembalap mereka. Rins bisa jadi ancaman seperti musim lalu. Sementara Yamaha, Kamu tahu mereka selalu siap membuat kejutan. Untuk itu kami harus benar-benar kuat tahun ini, ujar Dovizioso, seperti dilansir dari laman Tutto Motori Web, Jumat (15/2/2019).

Repsol Honda Disebut sebagai Dream Team, Lorenzo: Kenapa Tidak?

Tujuan kami jelas untuk memenangkan gelar juara musim ini (MotoGP 2019). Tentunya kami akan berusaha lebih baik dari tahun lalu. Masih ada yang harus kami tingkatkan. Kami harus belajar dari pengalaman kami di dua musim belakang, sambingnya.

Kendati demikian, rekan satu tim Danilo Petrucci itu mengatakan dirinya akan berusaha keras untuk membawa Ducati meraih hasil terbaik di ajang MotoGP 2019. Melihat peningkatan performa motor Desmosedici GP19, pembalap asal Italia itu cukup optimis Ducati bisa kembali bersaing untuk memperebutkan gelar musim ini.

(fmh)


Loading...

Comments