Celine Disebut Cemburu Stefan William dan Wilona Satu Sinetron Lagi, Ini Faktanya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Celine Disebut Cemburu Stefan William dan Wilona Satu Sinetron Lagi, Ini Faktanya

Celine Disebut Cemburu Stefan William dan Wilona Satu Sinetron Lagi, Ini Faktanya

KEPONEWS.COM - Celine Disebut Cemburu Stefan William dan Wilona Satu Sinetron Lagi, Ini Faktanya Nama Natasha Wilona ikut terseret dalam pusaran konflik rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Kabar berembus, Celine tergoda api cemburu melihat kedekatan Stefan dan Wilona yang kembali...

Nama Natasha Wilona ikut terseret dalam pusaran konflik rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

Kabar berembus, Celine tergoda api cemburu melihat kedekatan Stefan dan Wilona yang kembali dipertemukan di sinetron Anak Band SCTV.

Di sinetron produksi Sinemart itu Stefan memerankan Gilang sementara Wilona sebagai Cahaya. Anak Band tayang dari 5 Oktober 2020 hingga 5 Januari 2021.

"Gue enggak cemburu sih dia (main sinetron bareng) sama mantannya karena gue tahu mereka berdua itu aktris dan aktor profesional," kata Celine dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rio Motret, Jumat (22/1).

Celine Evangelista dan Stefan William (Seno/tabloidbintang)

Celine Evangelista dan Stefan William (Seno/tabloidbintang)

Sudah pernah berpasangan sebelumnya di sinetron Anak Jalanan, membuat chemistry Stefan dan Wilona begitu kuat hingga membuat penonton baper. Celine tidak mempersoalkan.

"Mereka berdua udah biasa mainnya untuk beradegan gitu (mesra). Sama halnya kayak gue pernah main sama mantan suami gue dulu dan gue biasa-biasa aja. Selama emang enggak ada apa-apa itu hal biasa," bilang Celine.

Aktris 28 tahun menambahkan kembalinya Stefan dan Wilona dalam satu sinetron atas usul dirinya. Menurut Celine, penonton banyak yang mengajukan permintaan lewat pesan langsung Instagram agar ia memberikan izin kalau Stefan satu sinetron lagi dengan Wilona.

"Emang gue yang ngusulin sih. Akhirnya dipenuhi dan lumayan berhasil sinetronnya," sebut ibu empat anak ini dengan mimik serius.

Stefan William dan Natasha Wilona sebelumnya mengantar sinetron Anak Jalanan (2015) meraih sukses hingga tayang 700 episode. Kala itu keduanya masih pacaran.

(ind)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments