Celiboy Bocorkan Trial Alter Ego untuk MDL Season 6, Banyak Player Aura Fire?

Games

Updates / Games

Celiboy Bocorkan Trial Alter Ego untuk MDL Season 6, Banyak Player Aura Fire?

Celiboy Bocorkan Trial Alter Ego untuk MDL Season 6, Banyak Player Aura Fire?

KEPONEWS.COM - Celiboy Bocorkan Trial Alter Ego untuk MDL Season 6, Banyak Player Aura Fire? Jelang gelaran MDL Season 6 yang akan dimulai awal tahun 2023 mendatang, sejumlah tim mulai membuka masa trial. Terbaru, Celiboy mengungkap sejumlah berita terkait trial yang terjadi di Alter Ego. Dal...

Jelang gelaran MDL Season 6 yang akan dimulai awal tahun 2023 mendatang, sejumlah tim mulai membuka masa trial. Terbaru, Celiboy mengungkap sejumlah berita terkait trial yang terjadi di Alter Ego.

Dalam live streaming bersama sejumlah player Alter Ego, player yang mendapat sebutan sebagai Miracle Boy ini mengungkap sejumlah player yang ikut trial Alter Ego jelang MDL Season 6.

- Perubahan UMK 2023 dan Cara Mengeceknya secara Online - 2 Cara Konversi File WebP ke JPG Mudah dan Cepat - Cara Konversi JPG ke PDF di HP, Mudah Tanpa Install Software Tambahan - Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Korea Selatan

Diakui oleh Celiboy, sebagai persiapan MDL Season 6 mendatang, masa trial Alter Ego rupanya diramaikan dengan sejumlah pro player dari tim Aura Fire.

"Lu mau tau nggak yang trial MDL siapa aja? Banyak player Aura Fire," ungkap Celiboy.

Nama player Aura Fire yang disebut mengikuti trial di Alter Ego untuk MDL Season 6 salah satunya ialah Variety. Beberapa kali, player muda ini kerap ikut bermain ranked bersama sejumlah pentolan Alter Ego.

Daftar pemain Alter Ego untuk MPL ID Season 10. (YouTube/ Alter Ego Esports)Daftar pemain Alter Ego untuk MPL ID Season 10. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Selain mengikuti trial di Aura Fire, Maungzy juga menyebut bahwa sejumlah player Aura Fire juga ikut trial di tim lainnya seperti EVOS Esports.

Di sisi lain, Nino lalu mengungkap bocoran baru mengenai kedatangan goldlaner anyar di Alter Ego yang akan bersaing dengan dirinya untuk role tersebut.

"Ih ada goldlaner baru ini di Alter Ego, diaduin sih menurut gue, tapi seru sih trial lagi" jelas Nino.

Melihat hasil yang kurang maksimal di MPL Season 10 dan MDL Season 5 lalu, Alter Ego menjadi salah satu tim yang diduga akan menghadirkan sejumlah perubahan di season mendatang.

Comments