Celebrity Fitness Adakan Dance Camp: Artis Dance Internasional Ikut Hadir

All Sports

Sports / All Sports

Celebrity Fitness Adakan Dance Camp: Artis Dance Internasional Ikut Hadir

Celebrity Fitness Adakan Dance Camp: Artis Dance Internasional Ikut Hadir

KEPONEWS.COM - Celebrity Fitness Adakan Dance Camp: Artis Dance Internasional Ikut Hadir JAKARTA - Jaringan kebugaran terbesar di Indonesia Celebrity Fitness mengadakan Dance Camp pertama di Indonesia di Livespace Hall, SCBD, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Acara ini memicu semangat dan peng...

JAKARTA - Jaringan kebugaran terbesar di Indonesia Celebrity Fitness mengadakan Dance Camp pertama di Indonesia di Livespace Hall, SCBD, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Acara ini memicu semangat dan pengalaman baru di komunitas pecinta dance tanah air dengan menghadirkan bintang dance internasional.

Kami sangat senang dapat menunjukkan komitmen kami adalah sebagai pelopor fitnes dance di Indonesia dengan meluncurkan acara seperti ini. Dance Camp memberikan kesempatan berharga untuk meningkatkan teknik dance dengan belajar langsung dari ahli dance kelas dunia. Ini ialah momen yang tepat untuk mendapatkan inspirasi sebelum mereka teruskan petualangan mereka ke program dance Celebrity Fitness, kata Feni Soemitra selaku Marketing Head dari Celebrity Fitness Indonesia.

Dance Camp mempersembahkan 3 tema Signature dance program dari Celebrity Fitness Dance N Attitude (DNA), dimana ada workshops dan kegiatan dance berkelompok yang dipandu oleh 3 bintang dance ikonik.

Duki, finalis Hungarian Got Talent 2009 dan koreografer dance di banyak sekali acara tv populer seperti Hungarian Idol dan VIVA Comet Awards, memulai acara dengan Raw.

Dengan memadukan gerakan street dance terbaru seperti Hip-Hip, R&B, House dan Funk, ahli dance tersebut memperlihatkan versi Raw tersendiri dengan gerak kaki cepat dan detukan musik Hip-Hop.

Seterusnya, Nicole Kirkland selaku artis dance California yang telah berkolaborasi dengan musisi kelas dunia seperti Prince, Wiz Khalifa dan Sean Kingston, membawakan Seduce.

Nicole membawakan tehnik gaya dance unik yang menjadikannya seorang bintang besar di Youtube. Ia menggabungkan irama musik R&B dengan gerakan sensual ala burlesque untuk menyajikan sebuah nuansa dance yang berekspresi dan memicu semangat.

Duki, Nicole dan Brian merupakan nama-nama besar di komunitas dance global dan kami sangat senang mereka dapat menyebarkan pandangan baru mengenai DNA Signature Classes kami selanjutnya memberi inspirasi kepada peminat dance di Indonesia, ujar Feni.

Sementera itu, Head of Fitness dari Celebrity Fitness Indonesia Triesca Arisandy memaparkan bahwa menciptakan gaya dance tersendiri membutuhkan tingkat percaya diri, stamina yang kuat dan focus yang tinggi untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal.

Inilah alasan mengapa para member bersemangat untuk bergabung di kelas-kelas DNA Celebrity Fitness. Selain 3 tema dance yang tampil hari ini, Celebrity Fitness juga memberikan Flavor, tema dance eksotis tradisi Latin dan Core Motion, dance seru yang fokus kepada bagian perut. Dengan teknik yang unggul, siapapun dapat membangkitkan kepercayaan diri untuk menjadi dancer yang sensasional, pungkasnya.

Celebrity Fitness Adakan Dance Camp: Artis Dance Internasional Ikut Hadir

Comments