Cek The F Thing! Ada In-House Brand Baru Bernama FIGURE yang Peduli Sosial

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Cek The F Thing! Ada In-House Brand Baru Bernama FIGURE yang Peduli Sosial

Cek The F Thing! Ada In-House Brand Baru Bernama FIGURE yang Peduli Sosial

KEPONEWS.COM - Cek The F Thing! Ada In-House Brand Baru Bernama FIGURE yang Peduli Sosial JAKARTA - The F Thing merilis in-house brand FIGURE. Dengan ragam koleksi padu padan, semua bisa dieksplorasi oleh tiap perempuan untuk mendefinisikan gaya mereka masing-masing. Brand FIGURE dengan ko...

JAKARTA - The F Thing merilis in-house brand FIGURE. Dengan ragam koleksi padu padan, semua bisa dieksplorasi oleh tiap perempuan untuk mendefinisikan gaya mereka masing-masing.

Brand FIGURE dengan konsisten mengusung tema yang sejalan dengan visi dan misi awal.

FIGURE selalu menyokong isu-isu sosial yang dekat dengan hati kita, mulai dari body positivity sampai upaya untuk membangun kesadaran mengenai mereka para individu yang penuh kasih sayang di kampanye terbarunya Just Like Everyone Else .

Ulang Tahun The F Thing, Lyodra Indonesian Idol Bakal Membuatkan Pengalaman soal Fashion

"Melanjutkan kampanye self love, di bulan ini, kami terinspirasi dari teman-teman dari Ikatan Sindrom Down Indonesia, untuk menjadi bagian dari kampanye Just Like Everyone Else. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan awareness kepada publik bahwa teman-teman dengan kebutuhan khusus, mereka juga sama seperti kita, ingin diperlakukan sama seperti kita. Untuk itu, bertepatan dengan Down Syndrome Awareness Month, Figure akan memberikan special gifts untuk teman-teman di ISDI dari hasil penjualan Figure yang didapat selama bulan Oktober - November," kata Head of Business Development dari The F Thing Lysia Jessica, Selasa, (20/10/2020)

Brand FIGURE selalu memgangkat bahwa setiap perempuan dengan banyak sekali latar belakang berbeda dalam rentang usia yang berbeda dan dengan bentuk dan ukuran tubuh yang berbeda. Kampanye fashion FIGURE kali ini mengundang 5 pasangan orangtua atau wali dengan anak-anak mereka yang mempunyai down syndrome.

figure

Keluarga pertama yang diundang merupakan Amaylia Amas yang berusia 26 tahun, bersama ayahnya, Encep Rayum.

Encep Rayum cerita kalau dia sudah membesarkan Amaylia dari kecil sampai saling mengerti emosi masing-masing.

Encep sendiri merupakan seorang karyawan di BUMN yang suka berolahraga dan aktif di lingkungan kompleksnya untuk mengurus organisasi atau komunitas olahraga.

Comments