Cek kesuburan sperma kini bisa lewat smartphone, gimana caranya ya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cek kesuburan sperma kini bisa lewat smartphone, gimana caranya ya?

Cek kesuburan sperma kini bisa lewat smartphone, gimana caranya ya?

KEPONEWS.COM - Cek kesuburan sperma kini bisa lewat smartphone, gimana caranya ya? Terkadang, masih banyak pria yang merasa malu mengunjungi klinik kesehatan untuk menguji kesuburan sperma. Namun, berkat hasil penemuan terbaru melalui smartphone, para pria bisa melakukan tes air man...

Terkadang, masih banyak pria yang merasa malu mengunjungi klinik kesehatan untuk menguji kesuburan sperma. Namun, berkat hasil penemuan terbaru melalui smartphone, para pria bisa melakukan tes air mani sendiri dari rumah. Jadi nggak perlu malu lagi deh untuk mengetahui masalah kesuburan yang sensitif ini.

Adalah YO Sperm Test, alat test sperma portable yang bisa terhubung dengan smartphone untuk mengetahui kesehatan dan kualitas sperma milik para pria. Dengan alat ini, kita bisa mengetahui sperma seorang pria itu sehat atau tidak. Cara kerjanya pun cukup mudah karena saat kamu mempunyai alat ini sudah ada mikroskop mini yang bernama YO Clip dan alat dan bahan lainnya yang dibutuhkan untuk uji sampel.

YO Clip langsung terhubung dengan kamera smartphone dan selanjutnya akan mendeteksi pergerakan sperma sekaligus menghitung serta menampilkan aktivitasnya melalui layar smartphone. Jadi nggak usah repot-repot menjepitkan lensa pada kamera smartphone yang kamu miliki. Nantinya, hasil analisis YO Sperm Test akan keluar dan tersimpan aman di bagian My Test Result.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat cara kerja YO Sperm Test melalui video di bawah ini.

Gimana boys, tertarik untuk mencobanya? Kabarnya alat ini sudah mulai dijual sejak awal bulan ini melalui Medical Electronic System dengan harga tak begitu mahal, yaitu $50 atau sekitar Rp 668 ribu.

(del)


Comments

loading...