Cegah Penyebaran Virus Korona, Disneyland Shanghai Resmi Ditutup Pekan Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cegah Penyebaran Virus Korona, Disneyland Shanghai Resmi Ditutup Pekan Ini

Cegah Penyebaran Virus Korona, Disneyland Shanghai Resmi Ditutup Pekan Ini

KEPONEWS.COM - Cegah Penyebaran Virus Korona, Disneyland Shanghai Resmi Ditutup Pekan Ini Disneyland di China resmi ditutup hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan menyusul penyebaran virus korona yang semakin mengkhawatirkan. Bahkan sejumlah kota terpaksa menutup diri untuk...
Loading...

Disneyland di China resmi ditutup hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan menyusul penyebaran virus korona yang semakin mengkhawatirkan. Bahkan sejumlah kota terpaksa menutup diri untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Dilansir Okezone dari Independent, Jumat (24/1/2020), taman hiburan yang berada di Kota Shanghai itu akan ditutup pada hari Sabtu mendatang dan belum diketahui secara pasti kapan akan dibuka lagi. Alasan utama penutupan ini tidak terlepas dari wabah virus korona dan kebiasaan warga China menjelang Hari Raya Imlek yang selalu datang berduyun-duyun ke sejumlah objek wisata, untuk menghabiskan masa liburan mereka.

Juru bicada Disney mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan kompensasi pengembalian tiket bagi wisatawan yang telah memesan dari jauh-jauh hari.

Disneyland

"Kami akan terus memonitor kondisi secara teliti, dan berkoordinasi langsung dengan pemerintah serta pihak berwenang," ujarnya.

Selain Disneyland, Beijing's Forbidden City yang juga menjadi objek wisata favorit para turis pun rencananya akan ditutup selama perayaan Imlek berlangsung.

Selanjutnya

Comments