Cegah Penyebaran Corona, Agya dan Ayla Siap Meluncur Siang Ini via Online

Otomotif

News / Otomotif

Cegah Penyebaran Corona, Agya dan Ayla Siap Meluncur Siang Ini via Online

Cegah Penyebaran Corona, Agya dan Ayla Siap Meluncur Siang Ini via Online

KEPONEWS.COM - Cegah Penyebaran Corona, Agya dan Ayla Siap Meluncur Siang Ini via Online Alex Suban/Alex Suban Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya, di Jakarta, Jumat (7/4/2017). Kendaraan segmen "entry hatchback" yang didukung mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan...
Cegah Penyebaran Corona, Agya dan Ayla Siap Meluncur Siang Ini via Online

Alex Suban/Alex Suban

Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya, di Jakarta, Jumat (7/4/2017). Kendaraan segmen "entry hatchback" yang didukung mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, adalah VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200cc tersebut muncul dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. (Warta Kota/Alex Suban)

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan merilis New Agya melalui siaran online pada Kamis (19/3/2020).

Peluncuran akan dilakukan melalui kanal Youtube Toyota Indonesia, pukul 10.00 WIB.

Peluncuran secara daring diambil Toyota sebagai langkah untuk meminimalisasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Sekolah Diliburkan karena Corona, Sejumlah Pelajar Malah Nongkrong di Warnet Hingga Mall

Wabah Corona Merebak, Pemprov DKI Tutup Seluruh Pemakaman di Jakarta

"Acara New Agya : Start To Never Stop Press Conference yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis (19/3/2020), akan di ubah menjadi tayangan live streaming," tutur Interactive Communication Departmen Head TAM Dimas Aska, Senin (16/3/2020).

Selain TAM, ada pula PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang akan meluncurkan New Ayla dan New Sirion melalui siaran daring di kanal Youtube Daihatsu Sahabatku pada pukul 11.00 WIB.

Awalnya ADM akan meluncurkan New Ayla dan New Sirion di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Akan tetapi dengan banyak sekali pertimbangan seperti perkembangan Covid-19 yang semakin meluas dan arahan pemerintah, membuat ADM melakukan peluncuran via daring.

"Saat ini Daihatsu berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari seluruh pihak yang akan terlibat dalam penyelenggaraan Launching ini serta masyarakat umum," terang Corporate Planning and Communication Division Head ADM, Elvina Afny.

Comments