Cegah Penuaan Dini dengan 5 Rangkaian Perawatan Wajah dari Viva Cosmetics

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cegah Penuaan Dini dengan 5 Rangkaian Perawatan Wajah dari Viva Cosmetics

Cegah Penuaan Dini dengan 5 Rangkaian Perawatan Wajah dari Viva Cosmetics

KEPONEWS.COM - Cegah Penuaan Dini dengan 5 Rangkaian Perawatan Wajah dari Viva Cosmetics Sebelum mengaplikasikan varian krim anti penuaan dini, pastikan terlebih dahulu untuk membersihkan wajah. Supaya rangkaian produk anti penuaan dini bekerja maksimal, pertama-tama, gunakan terlebih dah...
Loading...

Sebelum mengaplikasikan varian krim anti penuaan dini, pastikan terlebih dahulu untuk membersihkan wajah. Supaya rangkaian produk anti penuaan dini bekerja maksimal, pertama-tama, gunakan terlebih dahulu seri pembersih khusus dengan kandungan spirulina dari Viva, yaitu Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina. Spirulina ialah jenis tanaman ganggang biru laut, yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit, karena mengandung protein, vitamin, asam amino dan mineral, yang bisa menangkal radikal bebas, mengencangkan kulit, serta menutrisinya. Jadi, coba bersihkan wajahmu dengan Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina, sebelum mengaplikasikan varian krim anti penuaan dini.

Viva Waterdrop Sleeping Mask

Kini saatnya, recharge your skin! Berikan kelembapan, nutrisi pada lapisan epidermis kulit wajah Kamu sepanjang malam. Setelah wajah bersih, gunakan Viva Waterdrop Sleeping Mask. Ia memberikan tetesan nutrisi dan kelembapan secara langsung pada lapisan epidermis. Masker ini nyaman banget.

Terasa ringan, mudah meresap, dan menghidrasi secara maksimal. Formula unik dari Moisture Lock , mengunci kelembapan kulit sepanjang malam. Keesokan harinya, kulit terasa lembap, halus, dan segar.

Viva Queen Anti Wrinkle Cream

Pasti kesal, kan, kalau usia masih di awal 30-an, tapi sudah menemukan kerutan-kerutan halus di wajah. Nah, untuk mengempas bayang-bayang kerutan di wajah, Viva menghadirkan krim antikerut yaitu Viva Queen Anti Wrinkle Cream. Krim ini mengandung ekstrak walnut seed,adalah ekstrak yang membantu mengurangi timbulnya kerutan. Di dalamnya terkandung vitamin E sebagai sumber antioksidan, yang melawan radikal bebas, pemicu penuaan dini. Krim anti kerutan ini juga dilengkapi dengan jojoba dan olive oil, yang secara khusus menjaga kelembapan kulit. Pastikan wajah dalam keadaan bersih, baru oleskan Viva Queen Anti Wrinkle Cream pada wajah Kamu, terutama di sekitar area mata, bibir, dan leher.

Viva Revitalizing Eye Cream

Selain kerutan-kerutan halus di wajah, kantung mata terkadang juga mengendur, atau berwarna gelap, karena kelelahan. Untuk mengatasinya, gunakan Revitalizing Eye Cream. Krim ini mengandung formula spesial untuk menyamarkan kantung mata, kerutan, garis-garis halus, maupun kulit yang lelah di area sekitar mata. Krim ini mengandung vitamin A, yang memacu regenerasi sel kulit. Selain itu mengandung vitamin E sebagai sumber antioksidan. Ditambah lagi, olive oil, ekstrak sun flower, ekstrak chamomile, yang menjaga kelembapan, menjaga elastisitas kulit, sekaligus memberikan kesegaran di area kulit sekitar mata.

Gunakan setelah membersihkan wajah, pagi hari sebelum beraktivitas, atau malam hari sebelum tidur. Penggunaan yang rajin, akan membuat kulit sekitar mata lebih segar, lembut, dan terlihat lebih muda.

Viva Collagen Night Cream

Kala usia bertambah, elastistisitas atau kekenyalan kulit pun menurun. Untuk itu produksi kolagen perlu dirangsang, sehingga elastisitas kulit tetap terjaga. Salah satu caranya, dengan melakukan perawatan wajah secara rajin. Untuk mempertahankan elastisitas dan membantu peremajaan sel-sel kulit wajah secara khusus, gunakan Viva Collagen Night Cream, yang mengandung vitamin A dan F. Oleskan Viva Collagen Night Cream secara merata, selepas membersihkan wajah. Lakukan secara rajin, setiap malam.

Comments