Cedera Tak Kunjung Sembuh, Petrucci: Marquez dalam Situasi Sulit

MotoGP

Sports / MotoGP

Cedera Tak Kunjung Sembuh, Petrucci: Marquez dalam Situasi Sulit

Cedera Tak Kunjung Sembuh, Petrucci: Marquez dalam Situasi Sulit

KEPONEWS.COM - Cedera Tak Kunjung Sembuh, Petrucci: Marquez dalam Situasi Sulit BOLOGNA Danilo Petrucci membicarakan soal kondisi Marc Marquez yang masih berjuang sembuh dari cedera pada lengan kanannya. Merasa prihatin, Marquez tengah berada dalam situasi yang sulit dipahami...

BOLOGNA Danilo Petrucci membicarakan soal kondisi Marc Marquez yang masih berjuang sembuh dari cedera pada lengan kanannya. Merasa prihatin, Marquez tengah berada dalam situasi yang sulit dipahami saat ini.

Nasib sial memang harus menimpa Marquez di gelaran MotoGP 2020. Ia didera cedera parah pada lengan kanannya setelah mengalami kecelakaan di seri pembuka, adalah MotoGP Spanyol 2020.

Marc Marquez

Proses pemulihan cedera yang juga tak berjalan lancar telah membuat Marquez belum bisa kembali ke atas sirkuit. Ia total absen di 13 seri beruntun pada MotoGP 2020.

Tinggalkan Ducati, Domenicali: Terima Kasih Dovizioso dan Petrucci!

Pihak Honda sendiri menargetkan Marquez kembali ke pentas MotoGP pada 2021. Tetapi, kondisinya saat ini belum juga tampak menunjukkan perkembangan yang baik.

Kabarnya, Marquez bahkan harus naik meja operasi untuk ketiga kalinya demi menyembuhkan cedera pada lengan kanan. Bila hal ini terjadi, The Baby Alien -julukan Marquez- terancam tak kembali tepat waktu pada 2021. Karena, proses penyembuhan pascaoperasi diperkirakan memakan waktu hingga enam bulan.

Mendapati kondisi ini, Petrucci pun mengakui bahwa Marquez dihadapkan dengan kondisi yang rumit saat ini. Kondisinya bisa mengalami perubahan yang cukup drastis dari saat terakhir kali dirinya bertemu dengan Marquez.

Comments