Cedera Parah, Gelandang Timnas Indonesia U-19 Pulang ke Bandung

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cedera Parah, Gelandang Timnas Indonesia U-19 Pulang ke Bandung

Cedera Parah, Gelandang Timnas Indonesia U-19 Pulang ke Bandung

KEPONEWS.COM - Cedera Parah, Gelandang Timnas Indonesia U-19 Pulang ke Bandung Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengalami cedera cukup parah di bagian lutut. Cedera tersebut didapat saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Dengan kondisi...

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengalami cedera cukup parah di bagian lutut. Cedera tersebut didapat saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Dengan kondisi tersebut, adik kandung Gian Zola ini memilih untuk pulang ke Bandung sambil menunggu panggilan untuk pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Selama di Bandung, Beckham dibantu fisioterapis Persib untuk proses pemulihan.

"Kalau kemarin kan saya sempet dipanggil dulu sama Coach Indra (Syafri). Ini bukan dipulangkan tapi lagi cedera dan gak bisa apa-apa juga di hotel, terus saya minta untuk istirahat saja dulu di rumah biar penyembuhan dulu di rumah apa karena MRI tanggal 1 (Desember)," jelas Beckham kepada wartawan.

Beckham beralasan, memilih untuk beristirahat di Bandung karena khawatir mentalnya jeblok. Karena, selama di Jakarta dia hanya melihat rekan setimnya berlatih.

Gelandang Persib Jadi Korban Kerasnya Latihan Timnas Indonesia U-19

"Pertimbangannya bisa balikin mental Beckham lah, pasti mental Beckham juga kena apalagi yang lain latihan, Beckham cuma diam di kamar hotel jadi mental harus dikembaliin dengan ketemu orang tua agar lebih dekat," terangnya.

Photo : instagram.com/pssi

"Ya sangat terpukul lah. Tapi, mungkin ini cobaan dari Tuhan, ambil hikmahnya saja," tambahnya.

Pemain 19 tahun ini mengaku kondisinya kini berangsur membaik. Beckham juga terus berkomunikasi dengan dokter Timnas U-19 terkait perkembangan cederanya tersebut.

"Sudah mulai membaik, awalnya jalan susah jadi sudah lumayan," ucap pemain yang mengidolakan bintang Brasil, Neymar Jr.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bila cedera yang didapat Beckham didapatnya saat mengikuti laga antar kampung atau tarkam. Hal ini telah mendapat bantahan dari Becham.

Comments