Cedera, Martin Odegaard Lewatkan Enam Pertandingan Real Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cedera, Martin Odegaard Lewatkan Enam Pertandingan Real Madrid

Cedera, Martin Odegaard Lewatkan Enam Pertandingan Real Madrid

KEPONEWS.COM - Cedera, Martin Odegaard Lewatkan Enam Pertandingan Real Madrid Pemain Real Madrid Martin Odegaard menderita cedera saat jeda internasional. Otot betis kaki kanannya mengalami robek yang memaksanya absen memperkuat Los Blancos selama satu bulan....

Pemain Real Madrid Martin Odegaard menderita cedera saat jeda internasional. Otot betis kaki kanannya mengalami robek yang memaksanya absen memperkuat Los Blancos selama satu bulan.

Odegaard terindikasi mengalami cepada pada Jumat (16/10/2020) dan baru menjalani tes pada Senin (19/10/2020). Berdasarkan hasil tes yang dilakukan tim medis klub, Odegaard dipastikan tidak akan memperkuat Madrid selama empat pekan.

Semenjak kembali ke klub setelah masa pinjaman yang sukses di Real Sociedad musim lalu, Odegaard selalu ingin membuktikan kemampuannya pada pelatih Zinedine Zidane.

Akan tetapi pemain asal Norwegia itu kurang beruntung. Sebelum cedera betis, Odegaard dikembalikan Sociedad dengan masalah lutut.

Sergio Ramos Diharapkan Siap Turun di Laga Barcelona Vs Real Madrid

Penyerang Timnas Norwegia, Erling Haaland (kiri) bersama gelandang serang Martin Odegaard (kedua kanan) pada laga UEFA Nations League 2020/2021 kontra Rumania di Ullevaal Stadion, Oslo, Senin (12/10/2020) dini hari WIB. [Twitter resmi Timnas Norwegia]Penyerang Timnas Norwegia, Erling Haaland (kiri) bersama gelandang serang Martin Odegaard (kedua kanan) pada laga UEFA Nations League 2020/2021 kontra Rumania di Ullevaal Stadion, Oslo, Senin (12/10/2020) dini hari WIB. [Twitter resmi Timnas Norwegia]

Setelah itu Odegaard terserang flu hingga mendapat panggilan dari tim nasional Norwegia.

Odegaard memulai dua laga terakhir Norwegia, pertama melawan Rumania (70 menit) dan kemudian Irlandia Utara (78 menit).

Karena cedera betis yang membekapnya saat ini, Odegaard diperkirakan bakal absen di enam laga Madrid sebelum jeda internasional berikutnya pada November.

Yaitu absen menghadapi Shakhtar Donetsk, Barcelona, Borussia Monchengladbach, Huesca, Inter dan Valencia.

Odegaard pun diperkirakan tidak akan bergabung dengan skuat Norwegia bulan depan dan karena itu harus kembali untuk laga Alaves pada 29 November.

Klasemen La Liga Spanyol Pekan Keenam, Real Sociedad Kudeta Posisi Puncak

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat skuatnya menghadapi Cadiz dalam lanjutan Liga Inggris di Alfredo Di Stefano stadium in Valdebebas. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPPelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat skuatnya menghadapi Cadiz dalam lanjutan Liga Inggris di Alfredo Di Stefano stadium in Valdebebas. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Masuk dalam skuat utama Madrid musim ini, Odegaard memulai kiprahnya dengan turun di dua laga. Yaitu melawan Real Sociedad (69 menit) dan Real Betis (45 menit).

Comments