Cedera Engkel, Jadi Penyebab Iannone Gagal Finis di MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Cedera Engkel, Jadi Penyebab Iannone Gagal Finis di MotoGP Prancis 2019

Cedera Engkel, Jadi Penyebab Iannone Gagal Finis di MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Cedera Engkel, Jadi Penyebab Iannone Gagal Finis di MotoGP Prancis 2019 NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, mengungkapkan penyebab utama di balik kegagalannya menyelesaikan balapan MotoGP musim 2019 seri Prancis. Iannone kondisi cedera engkel jadi alas...
Loading...

NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, mengungkapkan penyebab utama di balik kegagalannya menyelesaikan balapan MotoGP musim 2019 seri Prancis. Iannone kondisi cedera engkel jadi alasannya urung finis di MotoGP Prancis 2019.

Sebagaimana diketahui, Iannone memang harus menyelesaikan balapan lebih awal kala mentas di Sirkuit Le Mans. Iannone hanya bertahan selama delapan lap saja, sebelum akhirnya kembali ke paddock dan memutuskan untuk tak melanjutkan balapan.

Andrea Iannone

Ini pun jadi kali kedua Iannone harus gagal membawa pulang poin di MotoGP 2019. Karena sebelumnya pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut harus absen di MotoGP Spanyol 2019 karena mengalami kecelakaan parah kala tampil di FP4.

Balas Perkataan Iannone, Espargaro: Gaya Balapan Saya Sudah Betul!

Iannone pun membenarkan bahwa penyebab dirinya gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Prancis 2019 karena terganggu cedera engkel yang dideritanya. Bahkan Iannone mengaku merasakan sakit yang teramat sangat kala tampil di MotoGP Prancis 2019.

Andrea Iannone

Pergelangan kaki saya sakit. Jadi, sulit bagi saya untuk finis balapan. Saya sedikit kesulitan pada Jumat. Kemudian lebih kesulitan pada Sabtu. Dan pada Minggu, benar-benar sulit bagi saya, ucap Iannone, seperti disadur dari Motorsport, Minggu (26/5/2019).

Lebih baik bagi kami untuk tidak melanjutkan (balapan di MotoGP Prancis 2019), dan tiba di Mugello dengan kondisi lebih baik, karena ini balapan sangkar kami. Sayangnya, pada balapan kemarin kami tidak bisa finis, tuntas pembalap berpaspor Italia tersebut.

(mrh)

Loading...
Loading...

Comments