Cedera Bahu di Awal Musim 2019 Buat Marquez Pusing

MotoGP

Sports / MotoGP

Cedera Bahu di Awal Musim 2019 Buat Marquez Pusing

Cedera Bahu di Awal Musim 2019 Buat Marquez Pusing

KEPONEWS.COM - Cedera Bahu di Awal Musim 2019 Buat Marquez Pusing AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah menjadi juara MotoGP 2019. Kemenangan Marquez pada MotoGP Thailand 2019 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu 6 Oktober 2019, siang WIB, mema...
Loading...

AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah menjadi juara MotoGP 2019. Kemenangan Marquez pada MotoGP Thailand 2019 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu 6 Oktober 2019, siang WIB, memastikan torehan 325 poin miliknya tak akan lagi bisa terkejar Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Kendati musim ini tampak berjalan luar biasa bagi Marquez tetapi persiapan yang ia lakukan pada musim dingin ternyata tak tepat. Cedera bahu yang diderita Marquez membuat ia pusing karena tak dapat berlatih untuk menyambut MotoGP 2019.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Cedera bahu itu merupakan sisa dari usaha Marquez pada musim lalu untuk menjadi juara dunia MotoGP. Kendati demikian, sepanjang musim lalu tak ada keluhan dari Marquez soal cederanya hingga kejuaraan selesai. Agar cedera tak semakin parah maka operasi pun harus dilakukan.

MotoGP 2019 Tidak Tepat untuk Marquez

Marquez melakukan operasi bahu pada musim dingin supaya bisa memulai MotoGP 2019 dengan kondisi fit 100%. Akan tetapi, Marquez justru sedikit pusing saat menjalani masa pemulihan setelah operasi karena tak dapat melakukan hobinya adalah mengendarai motor.

Selanjutnya

Comments