Cedera, Bagnaia Baru Akan Jalani Tes Pramusim MotoGP 2020 di Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Cedera, Bagnaia Baru Akan Jalani Tes Pramusim MotoGP 2020 di Sepang

Cedera, Bagnaia Baru Akan Jalani Tes Pramusim MotoGP 2020 di Sepang

KEPONEWS.COM - Cedera, Bagnaia Baru Akan Jalani Tes Pramusim MotoGP 2020 di Sepang JEREZ Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, harus melewati tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar di Valencia dan Jerez, Spanyol. Hal ini terjadi karena kondisi Bagnaia yang belum kunjung puli...

JEREZ Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, harus melewati tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar di Valencia dan Jerez, Spanyol. Hal ini terjadi karena kondisi Bagnaia yang belum kunjung pulih dari cedera.

Pihak Pramac Ducati pun mengamini kondisi pembalap asal Italia tersebut. Mereka mengatakan bahwa Bagnaia baru bisa menjalani tes pramusim MotoGP 2020 pada tahun depan yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Francesco Bagnaia Jadi Pembalap Rookie yang Paling Sering Crash di MotoGP 2019

Bagnaia kini memang masih berjuang memulihkan kondisinya setelah mengalami insiden yang cukup mengerikan di MotoGP Valencia 2019. Dalam balapan tersebut, ia diketahui mengalami masalah dengan motornya hingga membuatnya terjatuh tersungkur.

Penampilan Francesco Bagnaia di MotoGP 2019

Karena, Bagnaia mengalami masalah di pergelangan tangan kirinya. Sampai saat ini, ia pun masih menjalani pemulihan. Alhasil, rekan setim Jack Miller itu harus absen dalam tes pramusim yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada pekan lalu, dan Sirkuit Jerez, Spanyol, yang dimulai hari ini.

Selanjutnya

Comments