Ceballos Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ceballos Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Ceballos Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

KEPONEWS.COM - Ceballos Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid Gelandang anyar Arsenal, Dani Ceballos mengaku tak menyesal meninggalkan Real Madrid. Meski dua pemain lainnya, Gareth Bale dan James Rodriguez dipertahankan di dalam klub, pemain 23 tahun ini tetap b...
Loading...

Gelandang anyar Arsenal, Dani Ceballos mengaku tak menyesal meninggalkan Real Madrid. Meski dua pemain lainnya, Gareth Bale dan James Rodriguez dipertahankan di dalam klub, pemain 23 tahun ini tetap bahagia bersama klub asuhan Unai Emery.

Ceballos didaratkan ke Emirates dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Sebelumnya terdapat rumor jikalau Gareth Bale dan Rodriguez bakal didepak manajemen dari Bernabeu. Namun begitu, pelatih El Real, Zinedine Zidane tetap mempertahankan dua pemain tersebut. Bahkan mereka menunjukkan performa yang cukup bagus di awal musim 2019/20.

Menanggapi dua rekannya yang dipertahankan oleh Zidane, Ceballos tak menyesal pergo dari Bernabeu. Tekadnya untuk meninggalkan Spanyol sudah bulat dan merasa bahagia bermain untuk Arsenal.

"Pikiran saya sudah bulat untuk meninggalkan itu (Real Madrid). Saya ingin bisa bermain dan menikmati sepak bola, karena dua tahun belakangan saya tak merasakan hal tersebut dan saya yakin bisa sukses bersama Arsenal di musim ini," ungkap dia dikutip dari Foxsportsasia.

Gelandang Arsenal, Dani Ceballos ditekel pemain Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019). (Daniel ROLAND / AFP)Gelandang Arsenal, Dani Ceballos ditekel pemain Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019). (Daniel ROLAND / AFP)

"Real Madrid ialah klub yang bagus. Ya mereka mempunyai kekurangan tapi saya meminta maaf kalau saya tak berada di sana saat ini," tambah dia.

"Saya paham yang ada di pikiran saya untuk bermain dan menikmati ini. Saya bahagia bersama Arsenal. Saya sudah bermain 11 laga dan menunjukkan performa terbaik. Sekarang saya menginginkan untuk berada di klub ini," pungkas pemain Timnas Spanyol itu.

Terpisah, Ceballos dinilai memang menunjukkan performa apiknya bersama Arsenal. Sebanyak 11 laga mulai dari Liga Primer Inggris, Liga Eropa dan Piala Liga Inggris, mantan pemain Real Betis ini kerap diterjunkan Unai Emery. Ceballos telah mengmas dua kali assist dan satu gol.

Loading...

Comments