Catherine Wilson Akhirnya Bebas Setelah Terjerat Kasus Narkoba, Kini Makin Berisi dan Pipinya Chubby

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Catherine Wilson Akhirnya Bebas Setelah Terjerat Kasus Narkoba, Kini Makin Berisi dan Pipinya Chubby

Catherine Wilson Akhirnya Bebas Setelah Terjerat Kasus Narkoba, Kini Makin Berisi dan Pipinya Chubby

KEPONEWS.COM - Catherine Wilson Akhirnya Bebas Setelah Terjerat Kasus Narkoba, Kini Makin Berisi dan Pipinya Chubby Kabar gembira datang dari aktris sekaligus model cantik Catherine Wilson. Seperti yang tahu, wanita yang biasa disapa Keket ini terjerat kasus narkoba pada Juli 2020 silam. Ia sempat dituntut rehabili...

Kabar gembira datang dari aktris sekaligus model cantik Catherine Wilson. Seperti yang tahu, wanita yang biasa disapa Keket ini terjerat kasus narkoba pada Juli 2020 silam. Ia sempat dituntut rehabilitasi selama 8 bulan.

Kini, Keket sudah dinyatakan bebas. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Randy, manajernya. "Iya sudah (bebas), alhamdulillah," terangnya saat dihubungi kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Minggu (14/2).

1. Catherine Wilson Sudah Bebas

image

Catherine Wilson KapanLagi/Budy Santoso

Lebih lanjut, Randy memastikan Keket sudah bebas semenjak Sabtu (13/2) kemarin. Ia pun sudah berkomunikasi secara pribadi dengan Keket. "Kemarin sudah keluar, udah komunikasi juga sama dia sore," lanjut Randy.

Menurut Randy, wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu kini makin berisi. Randy sendiri menyuruh Keket untuk nggak usah diet lagi.

2. Kini Makin Berisi "Gemuk banget saat video call, agak gemuk, pipi cubby, saya bilang sama dia sudah gak usah diet-diet, ngapain diet," ujar Randy.

Randy pun meyakinkan Keket agar ia tak perlu berupaya untuk menguruskan badan lagi. Keket pun hanya tertawa mendengar itu.

"Sekarang kalau cari peran yang seadanya aja udah, gak usah terlalu gimana-gimana. Kalau ngurusin kurus gak ada habisnya, yang kurus cukup orang Korea aja, dia sempet ketawa pas saya gituin," imbuh Randy.

3. Jadi Pelajaran Randy pun berharap kasus narkoba ini cukup jadi pelajaran bagi Keket untuk tak mengulanginya lagi.

"Saya bilang gak usah kurus-kurus, doain aja mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik gak ngulangin kayak gitu," tutup Randy.

4. Pakai Sabu Biar Kurus Seperti yang tahu, Keket mengaku sudah dua tahun memakai narkoba, namun tak memakainya setiap hari. Sabu tersebut ia beli di satpam rumahnya, dengan harga Rp3 juta. Ia konsumsi sabu untuk menurunkan berat badan.

Pakai sabu hanya untuk menguruskan badan. Mungkin untuk kerjaan ya, jadi lebih semangat lagi gitu. Ibaratnya kalau abis pakai itu (sabu) badan enggak terasa sakit, Kata Keket pada Desember 2020 silam.

Comments