Catherine: Full Body Rilis Trailer Perdana, Karakter Baru Adalah Trap ?

Games

Updates / Games

Catherine: Full Body Rilis Trailer Perdana, Karakter Baru Adalah    Trap   ?

Catherine: Full Body Rilis Trailer Perdana, Karakter Baru Adalah Trap ?

KEPONEWS.COM - Catherine: Full Body Rilis Trailer Perdana, Karakter Baru Adalah Trap ? Trap, berapa familiar Anda mendengar istilah yang satu ini? Bila Anda tidak terlalu mengikuti konten kreatif Jepang seperti anime / manga / game Jepang, Anda mungkin paham soal kata yang dalam bahasa...

Trap, berapa familiar Anda mendengar istilah yang satu ini? Bila Anda tidak terlalu mengikuti konten kreatif Jepang seperti anime / manga / game Jepang, Anda mungkin paham soal kata yang dalam bahasa Inggris berarti Jebakan ini. Percaya atau tidak, kata Trap ditujukan untuk menjelaskan karakter yang didesain sebagai perempuan yang begitu manis, dari proporsi tubuh hingga suara yang begitu feminim, bahkan pakaian. Intinya? Untuk menipu Anda dan membuat Anda jatuh hati pada sosok yang sebenarnya ialah laki-laki, terlepas dari betapa tidak rasionalnya presentasi yang ada. Anda selalu khawatir akan bertemu Trap di game Jepang? Percaya atau tidak, ini mungkin jadi tema utama yang akan diusung oleh proyek Remaster terbaru Atlus Catherine: Full Body.

Seperti yang kita tahu, Catherine: Full Body memang menjanjikan banyak hal baru, dari konten seksi hingga kehadiran karakter Catherine ketiga bernama Rin . Tidak banyak hal dijelaskan dari sosok Rin ini, selain ia merupakan pianist di bar yang sering dikunjungi oleh karakter protagonis utama Vincent dengan rambut pink uniknya. Namun trailer perdana yang dilepas untuk game ini sepertinya secara tidak langsung menjadi konfirmasi spekulasi yang sempat merebak sebelumnya bahwa Rin merupakan seorang Trap! Anda bisa melihat reaksi singkat Vincent yang terkejut dan berteriak ketika melihat Rin dalam keadaan tidak berbusana.

Atlus sendiri berencana merilis game yang ditujukan Playstation 4 dan PS Vita pada musim dingin tahun 2018 mendatang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah kemungkinan Rin sebagai trap menghalangi niat Anda untuk memainkan seri Remaster ini?

Tags: atlus, catherine, catherine: full body, gamingnews, playstation 4, ps vita, studio zero

Comments