Catatan yang Bikin MU Cemas Jelang Ladeni Istanbul Basaksehir

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Catatan yang Bikin MU Cemas Jelang Ladeni Istanbul Basaksehir

Catatan yang Bikin MU Cemas Jelang Ladeni Istanbul Basaksehir

KEPONEWS.COM - Catatan yang Bikin MU Cemas Jelang Ladeni Istanbul Basaksehir Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir dalam matchday 4 fase grup Liga Champions. Laga dilangsung nanti malam, Selasa 24 November 2020. Dalam pertemuan sebelumnya di Turki, MU tumbang. Mer...

Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir dalam matchday 4 fase grup Liga Champions. Laga dilangsung nanti malam, Selasa 24 November 2020.

Dalam pertemuan sebelumnya di Turki, MU tumbang. Mereka kalah dengan skor tipis 2-1.

MU Vs Istanbul Basaksehir, 2 Pemain Ini Bikin Solskjaer Ketakutan

Meski akhir pekan kemarin baru saja menghapus rekor buruk bermain di sangkar dengan menang atas West Bromwich Albion, namun itu tidak jadi jaminan MU bisa menang mudah atas tamunya.

Apalagi ada sejumlah catatan buruk yang membayangi MU jelang duel dengan Basaksehir, seperti dikutip Opta.

MU selalu kalah dalam tiga dari empat laga melawan tim asal Turki di kompetisi Eropa, termasuk laga terakhir secara beruntun.

Penyerang Basaksehir, Demba Ba sudah empat kali bermain di Old Trafford dan dia berhasil sekali membobol gawang MU ketika membela Newcastle United pada 2011 silam.

Photo : instagram.com/ibfk2014

Namun MU juga bisa sedikit lega karena Basaksehir juga mempunyai sejumlah catatan kurang bagus jelang duel ini.

Basaksehir sebelum ini baru sekali bermain tandang melawan tim Inggris, adalah Burnley di 2018 lalu. Kala itu mereka tumbang 0-1.

Comments