Catatan Minor Messi di El Clasico Barcelona Vs Madrid, 900 Hari Mandul

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Catatan Minor Messi di El Clasico Barcelona Vs Madrid, 900 Hari Mandul

Catatan Minor Messi di El Clasico Barcelona Vs Madrid, 900 Hari Mandul

KEPONEWS.COM - Catatan Minor Messi di El Clasico Barcelona Vs Madrid, 900 Hari Mandul Lionel Messi jadi sorotan jelang laga El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020. Ada catatan minor yang hinggap ke Messi, di duel ini. Memang, banyak sekali rek...

Lionel Messi jadi sorotan jelang laga El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020. Ada catatan minor yang hinggap ke Messi, di duel ini.

Memang, banyak sekali rekor sudah dipecahkan Messi sepanjang El Clasico. Namun, faktanya dalam 900 hari dan 440 menit penampilannya di El Clasico, Messi tak mencetak gol. Begitu laporan Marca.

Terakhir kali Messi mencetak gol di El Clasico ialah pada 6 Mei 2018. Kebetulan, itu menjadi El Clasico perpisahan bagi Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Setelah Ronaldo cabut ke Juventus, Messi praktis tak mencetak gol lagi ke gawang Madrid di El Clasico.

Bagaikan pisau bermata dua bagi Madrid. Satu sisi, tren negatif Messi ini mungkin saja menguntungkan mereka.

Tapi, bukan tak mungkin kebalikannya. Messi saat ini belum menemukan sentuhan emasnya. Seluruh golnya di musim ini, lahir dari titik putih. Bisa jadi, saat melawan Madrid malam nanti WIB, Messi bakal mencoba habis-habisan cetak gol dari skema permainan terbuka.

Comments