Catatan dari Grand Final Make Up Competition 2019 Bersama QL Cosmetic

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Catatan dari Grand Final Make Up Competition 2019 Bersama QL Cosmetic

Catatan dari Grand Final Make Up Competition 2019 Bersama QL Cosmetic

KEPONEWS.COM - Catatan dari Grand Final Make Up Competition 2019 Bersama QL Cosmetic Produsen produk kecantikan QL Cosmetic mengakhiri rangkaian road show Make Up Competition yang diselenggarakan semenjak Juli 2019. Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus tuan rumah Grand Final Make U...
Loading...

Produsen produk kecantikan QL Cosmetic mengakhiri rangkaian road show Make Up Competition yang diselenggarakan semenjak Juli 2019. Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus tuan rumah Grand Final Make Up Competition 2019.

Grand Final di LTC GLodok, Jakarta, ini diikuti para juara dari 21 kota se-Tanah Air. Tugas para peserta tidak ringan mengingat mereka harus menyita perhatian para juri yang berkompeten di bidang masing-masing.

Para juri tersebut adalah M. Rais SPd.MM (Ketua bidang pendidikan Harpi Melati), Heri Sudarja (CEO dan pemilik Herry Centro Make-up and Hairdressing School), Susan Budihardjo (Fashion Designer, Pendidik Mode sekaligus pemilik LPTB Susan Budihardjo ), Kuntadi (makeup artis tiga zaman), dan Chenny Han (perancang busana sekaligus dan pendiri Chenny Han Beauty School) .

Mereka tak hanya menilai peserta tapi juga menampilkan fashion show seperti yang dilakukan Kuntadi dan Chenny Han.

Keduanya berkolaborasi menampilkan peragaan busana bertema Lost In Space. Bahan dan material yang digunakan tidak lazim yaitu plastik bubble wrap. Ajang kompetisi ini juga dihadiri distributor setia QL Cosmetic dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, QL Cosmetic mengapresiasi 6 distributor dari Solo, Pontianak, Padang, Banjarmasin, Batam, dan Yogyakarta sebagai distributor paling lama bekerja sama dengan mereka. Acara ini dimeriahkan penampilan Dara The Virgin, Andmesh, serta DJ JYAP.

Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Hetty R. Lumban Gaol, memaparkan selain untuk promosi produk unggulan dari QL Cosmetic, ajang ini diharapkan menjadi wadah kreativitas peserta. Antusiasme masyarakat untuk acara ini tinggi. Jumlah peserta mencapai 2 ribu. Kami mendapat pengakuan dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Lomba Rias Secara Estafet di Kota Terbanyak. Ini penghargaan ke-4 yang diterima QL Cosmetic di tahun 2019, beri tahu Hetty kepada di Jakarta, belum lama ini.

Rekomendasi

Catatan dari Grand Final Make Up Competition 2019 Bersama QL Cosmetic

Comments