Catat Waktunya ! Google Akan Luncurkan Jam Tangan Pintar Google Pixel Watch

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Catat Waktunya ! Google Akan Luncurkan  Jam Tangan Pintar Google Pixel Watch

Catat Waktunya ! Google Akan Luncurkan Jam Tangan Pintar Google Pixel Watch

KEPONEWS.COM - Catat Waktunya ! Google Akan Luncurkan Jam Tangan Pintar Google Pixel Watch Google membeberkan bocoran sekilas perihal smartwatch Pixel yang telah lama ditunggu-tunggu. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Selasa (20/9/2022), Google mengkonfirmasi akan meluncurkan smartwatch...

Google membeberkan bocoran sekilas perihal smartwatch Pixel yang telah lama ditunggu-tunggu. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Selasa (20/9/2022), Google mengkonfirmasi akan meluncurkan smartwatch pertamanya bersama dengan smartphone Pixel 7 pada 6 Oktober di acara "Made by Google".

Menjelang peluncuran, sebuah laporan mengungkapkan detil harga dan opsi warna dari smarthwatch yang akan diluncurkan tersebut adalah Google Pixel Watch yang akan datang.

Mengutip bocoran rahasia leaker Sudhanshu Ambhore yang mengungkapkan bahwa Google Pixel Watch akan ditawarkan dalam tiga warna yaitu Chalk, Charcoal, dan Obsidian.

Selain itu, bocoran dari leaker tersebut mengklaim versi Wi-Fi dari perangkat smartwatch Google Pixel Watch akan dibanderol 250 Euro atau sekitar Rp 3,7 juta dan 350 Euro atau Rp 5,2 juta di Eropa.

Google Pixel 7 dan 7 Pro Bawa Chip Tensor G2

Google Pixel kemungkinan akan muncul dalam tiga varian. Satu model mungkin hanya menyokong konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, sedangkan dua varian lainnya dapat memberikan konektivitas LTE juga.

Bocoran lain menunjukkan varian Pixel Watch LTE akan berharga sekitar 399 Dolar AS atau Rp 5,9 Juta di Amerika Serikat.

Bocoran Google Pixel Watch [Gizmochina]Bocoran Google Pixel Watch [Gizmochina]

Terkait spesifikasinya, Google Pixel Watch kemungkinan akan menampilkan layar OLED. Google Pixel Wacth diprediksi akan ditenagai oleh chipset Exynos 9110 yang lebih lama yang dipasangkan dengan RAM 1,5GB atau 2GB.

Rumor juga menunjukkan prosesor jam tangan akan disertai dengan prosesor tambahan untuk membuatkan beban. Selain itu, ia akan memberikan penyimpanan asli 32GB dan berjalan di WearOS.

Pixel Watch kemungkinan akan tiba dengan dukungan untuk Google Assistant dan software Google seperti Maps.
Dari bocoran tersebut, jam tangan Pixel dikatakan hanya bertahan sehari dengan sekali pengisian daya.

Google Akan Perkenalkan Pixel 7 pada 6 Oktober 2022

Hal ini mungkin berbeda jikalau AOD diaktifkan atau Pelacakan tidur diaktifkan. Jam tangan ini juga dikabarkan akan terisi penuh dalam 110 menit, yang sangat lambat jikalau Kamu membandingkannya dengan jam tangan lain di segmen tersebut.

Comments