Catat Tanggalnya, OnePlus 7T Pro Siap Melenggang Oktober 2019 Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Catat Tanggalnya, OnePlus 7T Pro Siap Melenggang Oktober 2019 Ini

Catat Tanggalnya, OnePlus 7T Pro Siap Melenggang Oktober 2019 Ini

KEPONEWS.COM - Catat Tanggalnya, OnePlus 7T Pro Siap Melenggang Oktober 2019 Ini Logo OnePlus. (OnePlus) Usai memperkenalkan OnePlus 7T baru-baru ini, menambah deretan perangkat anyarnya, kini OnePlus sedang bergegas memperkenalkan OnePlus 7T Pro yang siap melenggang pada Oktober...

Logo OnePlus. (OnePlus)

Usai memperkenalkan OnePlus 7T baru-baru ini, menambah deretan perangkat anyarnya, kini OnePlus sedang bergegas memperkenalkan OnePlus 7T Pro yang siap melenggang pada Oktober 2019 ini.

Menurut banyak sekali bocoran, OnePlus 7T Pro akan segera diperkenalkan oleh OnePlus dalam sebuah event yang digelar di India pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Sebelumnya, dua smartphone anyar OnePlus diperkenalkan di India dalam sebuah gelaran pada 26 September 2019 lalu. Pada perkenalannya, OnePlus 7T Pro sama sekali tidak disebutkan.

Cukup menghebohkan, kedatangan OnePlus 7T Pro membuat siapa saja excited dan menanti-nantikan kedatangan perangkat yang sepertinya membawa banyak kecanggihan menarik.

OnePlus 7 Pro. (twitter/ oneplus)OnePlus 7 Pro. (twitter/oneplus)

Dilansir dari Android Authority, OnePlus 7T Pro akan muncul dengan desain yang hampir sama dengan OnePlus 7 Pro. Layar full screen dan pop up kamera selfie diperkirakan akan menjadi rupa OnePlus 7T Pro.

Karena mempunyai tampilan yang sama dengan pendahulunya, OnePlus 7T Pro disebut-sebut membawa peningkatan yang cukup banyak di bagian spesifikasinya.

Nggak main-main, OnePlus tentu saja menghadiahi OnePlus 7T Pro dengan banyak sekali peningkatan kecanggihan perangkatnya.

OnePlus 7 Pro vs OnePlus 7. (OnePlus)OnePlus 7 Pro vs OnePlus 7. (OnePlus)

Kabar kedatangan OnePlus 7T Pro terasa semakin dekat usai beberapa toko smartphone di Amerika Serikat memutuskan untuk berhenti menjual OnePlus 7 Pro. Seolah menjadi tanda, hal ini disebut-sebut sebagai persiapan kedatangan perangkat baru.

Hingga berita ini dibuat, harga OnePlus 7T Pro masih menjadi misteri. Jadi, mari dinantikan bersama hingga OnePlus 7T Pro rilis secara resmi pada 10 Oktober 2019 mendatang ya.

Comments