CATAT! Sore Nanti, EXO Kembali Rilis Album 'Don't Mess Up My Tempo'

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

CATAT! Sore Nanti, EXO Kembali Rilis Album 'Don't Mess Up My Tempo'

CATAT! Sore Nanti, EXO Kembali Rilis Album 'Don't Mess Up My Tempo'

KEPONEWS.COM - CATAT! Sore Nanti, EXO Kembali Rilis Album 'Don't Mess Up My Tempo' Satu tahun vakum, boy group EXO dipastikan kembali menyapa penggemarnya. Boy group beranggotakan sembilan member ini akan kembali menyapa penggemar dengan merilis sebuah album terbaru. Album bertaju...

Satu tahun vakum, boy group EXO dipastikan kembali menyapa penggemarnya.

Boy group beranggotakan sembilan member ini akan kembali menyapa penggemar dengan merilis sebuah album terbaru.

Album bertajuk Don't Mess Up My Tempo ini dijadwalkan akan dirilis pada Jumat (2/11/2018) sore ini.

Album Dont Mess Up My Tempo ini akan diisi dengan 11 lagu dance-pop yang energik.

Konsep 'kekuatan supranatural' seperti es, api, gaya, cahaya, hingga air yang dimiliki masing-masing anggota masih melekat dengan album ini.

Hal ini disampaikan oleh leader Suho dalam konferensi pers yang diadakan kemarin (1/11/2018) di Coex Artium di Seoul.

Suho menyebutkan, "Seperti yang diketahui oleh banyak fans kami, kami semua mempunyai 'kekuatan supernatural' dan setiap lagu berkorelasi dengan kekuatan masing-masing anggota." Dilansir Grid.ID dari Korea Joong Daily.

Lagu utama 'Tempo' dirilis dalam bahasa Korea dan Cina, merupakan trek dance hip-hop dengan suara drum dan bas yang energik.

Lagu Tempo bakal dilengkapi dengan video musik yang menampilkan sembilan personil sebagai bikers yang mengenakan jaket kulit, T-shirt berwarna-warni dan ripped jeans.

Video musik ini sendiri dijadwalkan akan mulai tayang di Youtube pukul 18.00 waktu Korea atau pukul 16.00 WIB lewat Youtube SMTOWN.

Sementara lagu kedua "Sign" menampilkan tempo yang kuat dan bersemangat dan bercerita wacana kecurigaan seorang pria terhadap kekasihnya.

Album ini juga dilengkapi dengan lagu R&B "With You" dan "Smile On My Face" dan lagu pop urban "Oasis" yang selaras dengan melodi yang lebih lembut.

"Kami ingin para penggemar kami bersenang-senang mencari tahu apa yang kami coba gambarkan melalui album kami," kata Chen.

Album Don't Mess Up My Tempo juga berkesan karena kali ini 9 anggota bakal bersatu kembali setelah tahun lalu Lay sempat memilih mengejar karir solonya di Cina dan AS.

CATAT! Sore Nanti, EXO Kembali Rilis Album 'Don't Mess Up My Tempo'

Comments