Catat Kenaikan Laba Bersih di 2019, Begini Kinerja Keuangan BCA

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Catat Kenaikan Laba Bersih di 2019, Begini Kinerja Keuangan BCA

Catat Kenaikan Laba Bersih di 2019, Begini Kinerja Keuangan BCA

KEPONEWS.COM - Catat Kenaikan Laba Bersih di 2019, Begini Kinerja Keuangan BCA Di tengah perlambatan lingkungan usaha dan ketidakpastian ekonomi global, PT Bank Central Asia Tbk, nyatanya masih mencatatkan pertumbuhan kinerja yang solid di tahun 2019. Hal ini terlihat dari kenai...

Di tengah perlambatan lingkungan usaha dan ketidakpastian ekonomi global, PT Bank Central Asia Tbk, nyatanya masih mencatatkan pertumbuhan kinerja yang solid di tahun 2019. Hal ini terlihat dari kenaikan laba bersih setelah pajak 10,5% atau menjadi Rp28,6 triliun.

Pencapaian laba bersih ini tidak terlepas dari upaya BCA dalam mempertahankan keunggulan usaha dalam transaksi perbankan dan penyaluran kredit. Sehingga hal ini berdampak pada pertumbuhan dana giro dan tabungan (CASA) (NULL,9%) menjadi Rp532,0 triliun dan total kredit meningkat 9,5% menjadi Rp603,7 triliun.

Berikut catatan keberhasilan kinerja BCA di tahun 2019 yang dijelaskan dalam infografis.

Orkes tiup merupakan salah satu kesenian yang tidak hanya dikenal di Indonesia melainkan sudah terlebih dahulu dipopulerkan oleh negara Barat atau dikenal dengan istilah brass band.

BCA Dukung Populerkan Orkes Tiup Jogja ke Anak Muda

Ilustrasi fintech.

Siap-siap, Fintech akan Gerogoti Perbankan

BCA menyalurkan donasi alat operasi katarak dan sarana pengambilan darah donor.

BCA Salurkan Donasi Alat Operasi Katarak dan Sarana Pengambilan Darah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI New York Agency (NYA) mengadakan program rejeki 46 dengan hadiah 4 buah apple i-watch dan 6 buah apple-airpods bagi nasabah baru pembukaan rekening BNI di New York pada 30 Desember 2019.

Keberadaan BNI di Luar Negeri, Libur Awal Tahun Tetap Bisa Transaksi

Ilustrasi fintech.

Hanya dengan Rp100 Ribu, Transfer Dana Lintas Negara Kian Mudah

Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii keempat kiri) bersama Presdir BCA Jahja Setiaatmadja (tengah), Direktur BCA Santoso (ketiga kiri), beserta para jajaran Direksi dan Pimpinan BCA yang lainnya saat peluncuran Kartu Kredit BCA JCB Black.

BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black

Comments